Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik

Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia . FOTO/ DAILY

JAKARTA Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, memuji kecerdasan buatan (AI) sebagai Keahlian luar biasa yang Berpotensi Sebagai menyelamatkan manusia Di krisis Pemanasan Global dan Gangguan. Tetapi, dia juga mengingatkan tentang bahaya AI jika jatuh Di tangan yang salah.

Menurut Gates, AI harus digunakan Di “orang-orang Di niat baik” Sebagai memaksimalkan manfaatnya. Dia memperingatkan bahwa AI dapat disalahgunakan Di penjahat Sebagai melakukan serangan siber atau campur tangan politik.

Gates, yang Pada ini berada Di Pangkat 10 orang terkaya Di dunia, menekankan pentingnya Pembaruan AI yang bertanggung jawab. Dia menyerukan kerjasama Dunia Sebagai memastikan AI digunakan Sebagai kebaikan dan bukan Sebagai tujuan jahat.

“Lini Pertahanan harus lebih pintar daripada Kartu Merah,” kata Gates seperti dilansir Di Daily Mail.

“Dan kedua belah pihak Berencana menggunakan AI Sebagai Meningkatkan kemampuan mereka.”

Pernyataan Gates disampaikan Untuk Breakthrough Energy Summit Di London, Di mana ia juga Merundingkan kemajuan Untuk Keahlian Energi Hijau Sebagai memerangi Pemanasan Global.

Pangeran William, yang turut hadir Untuk Peristiwa tersebut, juga menyoroti pentingnya transisi Di Energi Hijau dan peran Keahlian Untuk mencapai tujuan ini.

“Kita tidak punya pilihan selain beralih Di Energi Hijau sesegera Bisa Jadi,” kata Pangeran William. “Keahlian Berencana memainkan peran penting Untuk Kontek Sini, dan kita harus bekerja sama Sebagai memastikan Keahlian tersebut digunakan Di cara yang benar.”

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik