Kesempatan Terakhir La Memo Tembus Perempat Final Evenbesar 2024

Kesempatan terakhir La Memo tembus perempat final Evenbesar 2024 cabang Aktivitasfisik dayung. Inilah kata yang tepat Untuk menggambarkan Kemungkinan Olahragawan Indonesia / Foto: Gerakkita

Kesempatan terakhir La Memo tembus perempat final Evenbesar 2024 cabang Aktivitasfisik dayung. Inilah kata yang tepat Untuk menggambarkan Kemungkinan Olahragawan Indonesia.

La Memo gagal menembus langsung Hingga Putaran perempat final nomor single sculls putra Evenbesar Paris 2024 Sesudah menempati posisi kelima Ke Putaran heat 2 yang berlangsung Ke Nautica St – Flat Water, Paris, Prancis Sabtu (27/7/2024) siang WIB.

La Memo mencatatkan waktu 7 menit 19,33 detik Didalam menempuh jarak 2000 meter. Finis Ke posisi kelima membuat Memo memupus asanya Untuk langsung lolos Hingga Putaran perempat final.

Sebab, hanya tiga posisi terbaik Ke masing-masing heat yang berhak lolos langsung Hingga perempat final. Manajer Skuat Dayung Indonesia, Muhammad Hadris, mengakui bahwa anak asuhnya itu memang kesulitan Untuk menembus posisi tiga besar Ke Putaran heat tersebut.

Tetapi, ia mengatakan Memo sudah berjuang maksimal. “Kalau melihat Memo tadi, Untuk bisa masuk Hingga posisi ketiga sulit sekali. Kemakmuran angin Di Samping, Memo mencoba menahan target Kelajuan Ke 500 meter pertama. Tapi Memo sudah berjuang maksimal,” kata Muhammad Hadris.

Akansegera tetapi, pedayung asal Maluku itu masih Memiliki kesempatan Untuk lolos Hingga perempatfinal lewat Putaran repechage. Sang Manajer pun berharap Memo bisa Menunjukkan Penampilan lebih baik lagi Ke kesempatan terakhir tersebut.

“Ini juga merupakan Pada Di strategi Memo Untuk Ke race Berikutnya, Ke Putaran repechage besok (hari ini). Sekarang cuacanya bagus, lebih dingin cuacanya. Memo sudah maksimal, besok kita lanjut lagi, Untuk Di Hingga quarter final, mudah-mudahan Memo bisa lebih baik Di hari ini,” ujar Hadris.

Ke Putaran repechage, Memo Akansegera tampil Ke repechage 2 Ke Minggu 28 Juli 2024 pukul 14.48 WIB. Ia Akansegera berlomba Didalam empat pesaing lainnya Untuk memperebutkan dua slot lolos Hingga perempat final.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kesempatan Terakhir La Memo Tembus Perempat Final Evenbesar 2024