Daihatsu Rocky Crossfield Siap Diajak Main Hingga Pantai


Jakarta, CNN Indonesia

Daihatsu menampilkan wujud modifikasi Rocky yang diberi nama Crossfield Ke perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ubahan tersebut menjadikan Rocky tampil berbeda Agar dapat menjadi inspirasi Mutakhir Di User yang doyan kemping atau main Hingga pantai.

Daihatsu membangun Rocky Crossfield Di Prototipe Adventure & Tough memakai basis varian 1.2 X CVT. Secara spesifikasi, eksterior Rocky Crossfield Memiliki warna kombinasi Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warna itu memberi nuansa petualang dan cocok Bagi para pecinta Karya outdoor atau Ke alam terbuka. Lalu Dibagian bumper Didepan dan Dibelakang dibuat berbeda, serta side panel kini dibalut sentuhan warna hitam.

Ubahan juga terlihat Ke penyematan pelek custom berdiameter 16 inch warna gelap.

Rocky Crossfield juga dilengkapi roof rack Ke Dibagian atap yang bisa dimanfaatkan Bagi membawa papan surfing dan dilengkapi tenda Kendaraan Pribadi portable.

Item tambahan ini dapat memenuhi kebutuhan membawa Produk, serta User juga dapat bersantai Ke dalamnya sembari menikmati alam terbuka.

Sentuhan modifikasi berlanjut Ke interior Lewat sentuhan warna Dark Grey Metallic Bagi Menyediakan kesan Gayaatletis.

Melengkapi itu Kendaraan Pribadi tersebut kini memakai layar sentuh audio sembilan indi yang dapat terkoneksi Smart Phone pintar.




Daihatsu Rocky Crossfield. (CNNIndonesia/Febri Ardani)

Yasushi Kyoda, Ri Direktur Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) mengatakan kehadiran Crossfield merupakan langkah Daihatsu memberi inspirasi kepada pengunjung GIIAS 2024 serta User Rocky Untuk memodifikasi kendaraannya.

“Ke GIIAS 2024, kami menampilkan model modifikasi sebagai sarana inspirasi Bagi pengunjung Untuk memenuhi kebutuhan dan Life Style mereka, salah satunya Lewat Rocky Crossfield yang cocok Bagi mereka pecinta Karya outdoor,” kata Kyoda.

(ryh/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daihatsu Rocky Crossfield Siap Diajak Main Hingga Pantai