Selamat! Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Di Sebab Itu Kado Terindah Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar Memperkenalkan kabar Senang. Pada ini, sang pedangdut Ditengah hamil anak kedua. Foto/ dok rcti

JAKARTA – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Memperkenalkan kabar Senang. Pada ini, sang pedangdut Ditengah hamil anak kedua. Ini menjadi kado terindah Billar.

Kabar Senang ini diumumkan Untuk pertama kalinya Lewat Kegiatan Dahsyatnya 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar yang tayang Ke RCTI.

Mulanya, Lesti Kejora membuat penggemarnya penasaran Lantaran Membeberkan bahwa dirinya dan Billar Berencana membagikan sesuatu yang istimewa Ke Kegiatan tersebut.

“Kita juga punya satu hal yang spesial yang ingin kita sampaikan kepada saudara Leslar Lovers, Lesti Lovers,” ungkap Lesti.

Billar pun Memberi petunjuk bahwa informasi istimewa itu adalah kabar Senang yang sudah lama dinantikan kehadirannnya.

“Ini adalah satu kabar Senang yang telah kita nantikan Dari lama,” ujar Billar.

Lalu, diputarkan video Ke layar yang memperlihatkan Lesti Pada Memberi kejutan ulang tahun kepada Billar Ke 12 Juli 2024. Kala itu, Lesti Memberi sebuah Wadah yang Ke dalamnya ternyata berisi tes pack yang Menunjukkan garis dua alias dirinya positif hamil.

Billar pun tampak speechless Pada melihat testpack itu dan langsung memeluk istrinya. Lalu, Billar juga tampak begitu kegirangan Pada mengelus perut istrinya Ke momen tersebut.

Billar pun Membeberkan bahwa sang istri sempat merahasiakan kabar Senang ini darinya Lantaran ingin menunggu hari ulang tahunnya. Justru, kru Hiburan Digital Indonesia Aku Mencintaimu Lantaran Allah yang mereka bintangi lebih dulu mengetahui kehamilan Lesti ketimbang dirinya. Pada ini kandungan Lesti memasuki trimester pertama dan usia kandungannya sudah memasuki 12 minggu.

“Justru kru syuting tahu lebih dulu Di saya,” ujar Billar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selamat! Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Di Sebab Itu Kado Terindah Rizky Billar