6 Layar Lebar Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend Di Jawa Di

Layar Lebar horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 sangat beragam. Bulan Agustus ini, para Pendukung Layar Lebar horor Berencana kembali dimanjakan Bersama berbagai pilihan Layar Lebar. Foto/Imdb

JAKARTA Layar Lebar horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 sangat beragam. Bulan Agustus ini, para Pendukung Layar Lebar horor Berencana kembali dimanjakan Bersama berbagai pilihan Layar Lebar yang siap menguji nyali.

Bersama kisah mistis hingga teror psikologis, Layar Lebar horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 tidak boleh dilewatkan. Di Samping Itu, Layar Lebar horor Indonesia sering kali mengangkat cerita-cerita rakyat dan legenda lokal yang Didekat Bersama kehidupan Komunitas.

Seperti halnya Kromoleo, kisah urban legend Di Jawa Di tentang rombongan hantu pembawa keranda pengiring jenazah. Layar Lebar garapan Anggy Umbara ini juga dilengkapi Bersama unsur sejarah mengenai pembantai preman era 80 hingga 90-an.

Berikut adalah beberapa Layar Lebar horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 dilansir Bersama Imdb, Selasa (30/7/2024).

6 Layar Lebar Horor Indonesia Tayang Agustus 2024

1. Sakaratul Maut (1 Agustus)

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Sakaratul Maut bercerita tentang Pak Wiryo dan istri pertamanya Merasakan kecelakaan yang berakibat fatal. Istrinya meninggal Di tempat, sedangkan Pak Wiryo Merasakan koma dan sulit Untuk meninggal Sebab ada pegangan.

Di Pak Wiryo Berusaha Mengatasi kematian, anak-anaknya Bersama istri pertama dan kedua sibuk berebut harta warisan. Bersamaan Bersama konflik tersebut, serangkaian teror menyerang anak-anak Pak Wiryo. Satu per satu, mereka diteror Dari jin mengerikan yang bersemayam Di tubuh ayah mereka.

2. Tempattinggal Dinas Bapak (8 Agustus)

Foto/Imdb

Layar Lebar horor ini mengisahkan tentang Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo harus menemani Bapak pindah Hingga Tempattinggal dinas barunya Di Di hutan jati. Di sana, terdapat penjara yang konon katanya digunakan Untuk menghukum para blandong (pencuri kayu).

Anehnya, setiap malam Jumat Kliwon, kejadian mengerikan selalu saja terjadi. Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo semuanya diteror. Termasuk dua orang anak buah Bapak, Sugeng dan Kasno.

3. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu (15 Agustus)

Foto/Imdb

Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu merupakan Layar Lebar horor berkisah tentang Pak Bakti adalah dosen pembunuh yang sangat ditakuti Dari seluruh mahasiswa Di kampus. Kredibilitas dan nama baik mereka dipertaruhkan ketika Amelia, Emir, Maya, dan Fattah dinyatakan tidak lulus mata kuliah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Layar Lebar Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend Di Jawa Di