Wisata  

Bikin Patung Amitabh Bachchan Ke Teras, eh… Karena Itu Objek Wisata Ke Google



New Jersey

Peristiwa tak terduga dialami Didalam seorang keturunan India-Amerika Serikat (AS). Rumahnya menjadi objek wisata Sebab patung yang dibangunnya.

Dilansir Di Layar Lebar Fare Ke Rabu (31/7/2024), Gopi Seth adalah seorang pengusaha yang tinggal Ke Edison City, New Jersey, AS. Sebagai keturunan India, dia ngefans Didalam Aktor Atau Aktris kawakan Amitabh Bachchan.

Sebagai mengungkapkan rasa kagumnya, Seth membangun patung Amitabh Bachchan Ke teras rumahnya Ke tahun 2022.


Perlahan-lahan, keberadaan patung Amitabh Bachchan yang berada Ke rumahnya mulai Menarik Perhatian perhatian. Banyak Penggemar Bollywood yang datang Sebagai berfoto bersama patung itu.

Lebihterus lama, jejak rekam patung Amitabh Bachchan Ke media sosial makin banyak. Para penggemarnya datang Ke Rumah Seth hanya utnuk selfie dan meninggalkan catatan Penggemar.

Menurut laporan Seth, kini patung Amitabh Bachchan miliknya telah ditandai Didalam Google Maps sebagai objek wisata. Setiap hari, ada saja Penggemar Amitabh Bachchan yang datang Sebagai berfoto Ke sana.

Hal yang sama pernah dilakukan Didalam seorang bapak dan anak, mereka membuat patung salju Ke Didepan Rumah. Sang ayah yang bernama Carlos Maldonado adalah seniman, ia membuat patung hiu berukuran 6 meter Ke Didepan Rumah Ke bulan Januari 2024.

Sesudah menghabiskan waktu Disekitar 4 jam 30 menit, patung hiu itu Ke posting secara online. Saking kerennya, patung itu menjadi objek wisata dadakan warlok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bikin Patung Amitabh Bachchan Ke Teras, eh… Karena Itu Objek Wisata Ke Google