Alasan Mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal Kembali Hingga Inggris

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan batal kembali Hingga Inggris. Harry Sebelumnya Itu sudah berniat mencari Tempattinggal Hingga Inggris Untuk tinggal bersama istri. Foto/Reuters

INGGRIS Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan batal kembali Hingga Inggris. Padahal, Harry Sebelumnya Itu sudah berniat mencari Tempattinggal Hingga Inggris Untuk tinggal bersama istri dan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Dilansir Untuk Mirror, Kamis (1/8/2024), Tempattinggal itu nantinya Berencana menjadi hunian Pangeran Harry, dan Meghan Markle Di kembali Hingga Inggris ketimbang tinggal Hingga hotel seperti yang dilakukan Sebelumnya Itu.

Tetapi, Harry terpaksa menghentikan Sambil Itu pencarian Tempattinggal tersebut Sebab khawatir tentang Keselamatan keluarganya. Seorang sumber mengatakan bahwa putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu benar-benar ingin berada Hingga Inggris yang merupakan kampung halamannya.

“Harry benar-benar ingin menghabiskan lebih banyak waktu Hingga Inggris, tetapi tidak merasa nyaman melakukannya hingga masalah Keselamatan teratasi,” kata seorang sumber.

Foto/People

Harry dan Meghan diusir Untuk Frogmore Cottage Di 2022, yang berarti mereka tidak lagi Memperoleh tempat tinggal Hingga Inggris. Pasangan itu diberi sewa Tempattinggal Dari mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan Di 2018.

Tetapi, Setelahnya mengundurkan diri sebagai anggota keluarga senior yang bekerja dan pindah Hingga California 2 tahun Lalu, pasangan itu diminta Untuk menyerahkan Kunci Frogmore Cottage Dari Raja Charles III.

“Dia dan Meghan berencana mencari Tempattinggal paruh waktu Hingga Didekat Windsor tahun ini dan berharap proses banding Berencana disidangkan Sebelumnya akhir Juli Supaya mereka dapat memulai pencarian mereka Didalam benar. Tetapi, proses Lembaga Proses Hukum tampaknya memakan waktu,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal Kembali Hingga Inggris