Perdana Tampil Ke GIIAS, SPK Aion Tembus 1.118 Unit


Jakarta, CNN Indonesia

Aion, Pada Untuk GAC Group berhasil mengantongi 1.118 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Ke gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Ke 18-28 Juli lalu.

Metta Yunita selaku Head of Marketing Aion Indonesia mengatakan debut pertama Aion Indonesia Ke GIIAS tahun berhasil mengundang antusiasme pengunjung luar biasa, Bersama total lebih Untuk 25 ribu orang Berkunjung Hingga booth Aion.

“Pengunjung Menunjukkan minat besar Untuk menjelajahi berbagai Sepeda Listrik Aion, seperti Aion Y Plus, Hyptech HT, Aion ES dan Hyptech SSR,” kata dia Untuk keterangannya, Rabu (31/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai pendatang Mutakhir Ke industri Produsen Kendaraan, Aion Indonesia mencatat perolehan sangat baik Pada 11 hari Peristiwa GIIAS 2024.

Ke Samping Itu, Aion pun berhasil Memikat perhatian beberapa tokoh penting, termasuk Airlangga Hartarto, Pembantu Presiden Tim Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang Berkunjung Hingga dan tertarik menjajal langsung Sepeda Listrik Aion.

CEO Aion Indonesia Andry Ciu menegaskan keyakinan besar Pada masa Di Aion Ke Indonesia Untuk Menampilkan Sepeda Listrik.

“Kami sangat menghargai Dukungan luar biasa yang diberikan Dari Komunitas Indonesia kepada Aion. Kami berkomitmen Untuk Menampilkan Sepeda Listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen,” kata dia.

Sepanjang perhelatan GIIAS 2024, Aion Indonesia Melakukan berbagai kegiatan, sekaligus Mengeluarkan produk terbarunya Hyptech HT dan Aion ES.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Perdana Tampil Ke GIIAS, SPK Aion Tembus 1.118 Unit