Paris Akui Andalkan AI Ke Pesta Latihan Paris 2024

Pesta Latihan Paris 2024. FOTO/ DAILY

PARIS – Ilmu Pengetahuan Kecerdasan Buatan (AI) hadir Ke Pesta Latihan Paris 2024. Pesta Latihan ini Berencana diselenggarakan Ke 26 Juli hingga Agustus 2024.

Federasi Pesta Latihan Internasional atau International Olympic Committee (IOC) Memperkenalkan strategi komprehensifnya Bagi Menampilkan AI Di dunia Latihan maupun manajemen kegiatan.

Ilmu Pengetahuan AI ini dipakai Bagi mengidentifikasi Olahragawan berbakat, menyesuaikan Langkah pelatihan Bersama kebutuhan pribadi, hingga Meningkatkan integritas Bagi menyempurnakan proses penjurian Ke Pesta Latihan 2024.

“Kami bertekad Bagi memanfaatkan potensi besar AI Bersama cara yang bertanggung jawab,” kata Kepala Negara IOC Thomas Bach, dikutip Di laman resmi olympics.com.

Ke Di Itu, penggunaan AI ini terus berlanjut Bagi merevolusi berbagai Kejuaraan Latihan seperti optimalisasi kinerja Olahragawan hingga keterlibatan penonton.

IOC juga ingin Ilmu Pengetahuan AI ini dimanfaatkan Bagi melindungi Olahragawan Pesta Latihan 2024 Di pelecehan seksual online hingga Penghayatan menonton yang lebih baik Bagi pemirsa Ke seluruh dunia.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paris Akui Andalkan AI Ke Pesta Latihan Paris 2024