Pemilihan Popok yang Tepat Tunjang Tumbuh Kembang Motorik Bayi

Perkembangan motorik adalah aspek penting Untuk tumbuh kembang bayi, yang mencakup kemampuan Untuk bergerak dan mengontrol gerakan tubuh. Foto/Istimewa

JAKARTA – Perkembangan motorik adalah aspek penting Untuk tumbuh kembang bayi, yang mencakup kemampuan Untuk bergerak dan mengontrol gerakan tubuh. Berdasarkan Studi yang dilakukan New York University, disimpulkan bahwa popok menimbulkan gangguan Hingga Ditengah kaki Supaya membuat anak sulit berjalan.

Popok, kata hasil Studi itu, dapat mempengaruhi pergerakan kaki, Kesejaganan, dan posisi anak Di belajar berjalan. Popok dapat pula menghambat gerakan seorang anak Di berjalan Sebab menghasilkan “bulk” Hingga Ditengah kedua tungkai bawah yang menyebabkan si kecil kesulitan mengatur Kesejaganan dan Lebihterus memperberat wide stance (pijakan yang lebar) Di anak yang Untuk belajar jalan.

Untuk itu, mengganti popok secara berkala sangat dianjurkan. Kenyamanan juga menjadi Kunci utama Supaya tidak membatasi gerak pinggul dan lutut anak.

Yang Berhubungan Didalam hal ini, perusahaan produk daily dan personal care PT Multi Medika Internasional (MMI) membuat Promosi Politik Mutakhir yang bertujuan Memperbaiki kesadaran tentang pentingnya stimulasi tumbuh kembang motorik bayi dan pemilihan popok yang tepat. Promosi Politik ini diharapkan dapat membantu orang tua Untuk Menyediakan Penanganan terbaik Untuk bayi mereka.

Untuk Promosi Politik ini, MMI Melakukan sejumlah kegiatan Pelatihan mengenai motorik bayi Didalam sejumlah expert Hingga bidang Kesejaganan anak. Kegiatan Pelatihan ini Ditengah lain seperti IG Live bersama Ahli Kebugaran spesialis anak, workshop Pelatihan mengenai stimulasi tumbuh kembang anak, dan masih banyak lagi.

Selain stimulasi yang tepat, pemilihan popok yang sesuai juga berperan penting Untuk mendukung kenyamanan dan Kesejaganan bayi. Popok yang baik harus Menyediakan kenyamanan maksimal, Memiliki daya serap tinggi, serta bebas Untuk bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

“Popok yang nyaman dan aman sangat penting Untuk Kesejaganan dan kenyamanan bayi. Popok kami dirancang Didalam Ilmu Pengetahuan terbaru yakni Ilmu Pengetahuan Triple Core SAP Untuk memastikan bayi tetap kering dan nyaman sepanjang hari, mendukung mereka Untuk bergerak bebas dan aktif,” kata CEO MMI Mengky Mangarek Melewati keterangan tertulis.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pemilihan Popok yang Tepat Tunjang Tumbuh Kembang Motorik Bayi