Heboh! Veddriq Leonardo Ternyata Alumni Ninja Warrior RCTI, Netizen: Pantas Berhasil!

Nama Veddriq Leonardo Untuk sekejap menjadi buah bibir Ke media sosial. Ini tak lepas Didalam keberhasilannya menyabet medali emas pertama Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024 / Foto: NOC Indonesia

Nama Veddriq Leonardo Untuk sekejap menjadi buah bibir Ke media sosial. Ini tak lepas Didalam keberhasilannya menyabet medali emas pertama Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024 .

Prestasi membanggakan ini membuat User akun media sosial Melakukanupaya mencari tahu tentang Olahragawan berusia 27 tahun tersebut. Hingga akhirnya netizen dibuat heboh ketika mengetahui jika Veddriq merupakan alumnus Kegiatan Ninja Warrior Indonesia yang tayang Ke RCTI dan MNC Media beberapa tahun lalu.

Hal itu diketahui Didalam foto yang diunggahnya Ke Instagram-nya, @veddriq, Ke 28 Januari 2017 silam. “Alhamdulillah udah kelar @ninjawarriorid #sasukeninjawarriorindonesia #climberstories #climbing #climber #ninjatryout2017 #salasclimbing,” tulis Veddriq Untuk keterangan fotonya.

Netizen pun ramai-ramai Memberi komentar Untuk unggahan tersebut. Banyak yang menilai bahwa Veddriq wajar bisa menyabet medali emas Evenbesar 2024 Lantaran Ke masa lalu dia adalah seorang ninja.

“Pantes Berhasil, Mas Veddriq ternyata seorang ninja,” komentar akun @adit**abaga*p

“Anjay lulusan akademi ninja warrior,” ucap akun @alwn**tfk

“Oalah pantes Berhasil, alumni ninja ternyata,” ujar akun @mur**a_1511

Baca Juga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh! Veddriq Leonardo Ternyata Alumni Ninja Warrior RCTI, Netizen: Pantas Berhasil!