Sedih! Restoran Berbintang Michelin Tutup Gegara Tak Punya Penerus


Jakarta

Banyak tantangan yang harus dihadapi ketika mengelola Usaha, termasuk pewaris. Gegara tak Memiliki penerus bisnisnya, restoran berbintang Michelin ini terpaksa tutup.

Mendirikan sebuah Usaha bukan hal yang mudah Bagi dilakukan. Apalagi perjalanan panjang yang harus dilalui guna Merasakan kepercayaan Untuk pelanggan atau Justru Apresiasi bergengsi.

Banyak pebisnis yang akhirnya menghabiskan hampir seluruh hidupnya hanya Bagi mengelola Usaha. Sayangnya ada Usaha Minuman yang terpaksa gagal ketika mereka tak lagi Memiliki pewaris atau penerus.


Akhir-akhir ini, terutama Hingga Singapura, banyak sekali pebisnis yang terpaksa menutup restoran mereka Sebab tak ada pewarisnya. Termasuk sebuah restoran berbintang Michelin yang sudah populer Hingga seluruh penjuru negeri.

Berkarir Pada 30 tahun, chef ini berakhir sabet Apresiasi MIchelin Guide Bagi restorannya. Foto: Must Share News

Restoran yang menyajikan hidangan bergaya kanton, Chef Kang’s dilaporkan Bersama Must Share News (29/7) hendak menutup pintunya. Mereka Berencana berhenti melayani para pelanggan setia walaupun sudah berhasil berjaya Pada 10 tahun terakhir.

Alasan Untuk penutupan restoran ini adalah chef Kang, pemiliknya, tak Memiliki pewaris yang mau meneruskan bisnisnya. Ia menetapkan tanggal 10 Oktober 2024 mendatang menjadi hari terakhir Bagi melayani para pelanggan dna mengucapkan perpisahan secara resmi.

Sontak banyak pelanggan setia yang terkejut dan merasa sedih atas Wacana penutupan restoran. Tetapi, seolah suli berpisah Bersama pelanggannya, chef Kang masih Berencana Merasakan pelanggan hingga hari terakhirnya Bersama batas tamu maksimal.

Maksud dan tujuannya membatasi kehadiran tamu adalah agar dapat melayani Bersama maksimal, setidaknya sekali Untuk 1 dekade. Chef Kang merasa sedikit lega Sebab tahun ini disempatkan menjadi tahun terakhir baginya ikut merayakan Perayaan Seni Mooncake.

Sedih! Restoran Berbintang Michelin Tutup Gegara Tak Punya PenerusSayangnya ia terpaksa tutup gegara tak punya penerus. Foto: Must Share News

Selain Memiliki restoran sendiri Pada 10 tahun, sebenarnya chef Kang telah berkutat Bersama dunia Minuman Dari 30 tahun lamanya. Justru restorannya tersebut telah Merasakan Apresiasi bintang Michelin Guide Dari 2017-2024 Bagi hidangan kantonnya yang berkualitas dan otentik.

Restorannya berada Hingga Mackenzie Road, Singapura yang ternyata juga sudah Merasakan banyak reservasi jelang penutupannya. Ia hanya Berencana Merasakan reservasi mulai pukul 12 siang hingga 3 sore setiap harinya.

Sesi makan Hingga restorannya Berencana dibuat lebih intim dan eksklusif. Baginya ini cara terbaik yang dapat dilakukan Bagi mengucapkan perpisahaan Bagi orang-orang yang mendukungnya tanpa henti Pada 10 tahun.

Salah satu menu andalan chef Kang yang selalu laris dipesan adalah kepiting kukur Bersama nasi ketan. Tetapi pensiunnya Untuk Usaha Minuman tak Berencana menghentikan dirinya Bagi memasak, terutama Bagi keluarganya, sampai akhir hayat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sedih! Restoran Berbintang Michelin Tutup Gegara Tak Punya Penerus