Wisata  

Legoland New York Pecahkan Catatan: Pesta Dansa Disko Terbesar



Jakarta

Menyambut pembukaan atraksi Mutakhir, Legoland New York ingin memecahkan Catatan dunia. Mereka Mengadakan pesta disko!

Siapapun bisa mendaftar Sebagai memecahkan Catatan ini. Legoland New York menawarkan tiket masuk gratis kepada 2.500 orang pertama yang datang Hingga taman Ke tanggal 24 Juni Bersama mengenakan Pengganti disko terbaik Untuk memecahkan Catatan dunia Sebagai ‘pesta dansa disko terbesar’.

“Para tamu didorong Sebagai mengenakan Pengganti disko terbaik mereka, Pengganti berkilau/payet, tutus berkilau, aksesori bertema bola disko, dan Pengganti bertema disko lainnya,” kata perusahaan itu Di keterangannya.


Dilansir Bersama Fox News, Minggu (30/6/2024) upaya Catatan ini merupakan Dibagian Bersama perayaan atraksi terbaru Legoland New York, Minifigure Skyfler. Atraksi yang dibuka Sebagai umum Ke 24 Juni ini merupakan atraksi jenis gondola yang menjanjikan ‘pesta Hingga langit’ Bersama tujuh tema ‘Party Pods.

“Pesta dimulai Hingga lapangan Bersama Pengalaman Hidup antrean mendalam yang diisi Bersama Alunan disko dan mengundang para tamu Sebagai ikut serta Bersama Minifigure Skyflyer Dance yang khas,” tambah Legoland.

Informasi Sebagai traveler, Legoland New York Resort dibuka Ke Mei 2021 Hingga Goshen, New York. Taman hiburan ini Memiliki 7 tema berbeda, berdasarkan tema lego.

Taman hiburan Legoland lainnya Hingga Amerika Serikat adalah Legoland Florida, yang terletak Hingga Winter Haven Didekat Orlando, dan Legoland California, yang terletak Hingga Carlsbad Didekat San Diego.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Legoland New York Pecahkan Catatan: Pesta Dansa Disko Terbesar