Wisata  

Yura Yunita Naik Gunung Prau, Aku Iri Yura!



Jakarta

Vokalis Yura Yunita membagikan momen indahnya Pada menikmati keindahan Gunung Prau. Netizen pun dibuat iri Di foto yang dia bagikan.

Dilihat Hingga akun Instagramnya, Jumat (16/8/2024) Yura Yunita membagikan keseruannya mendaki Gunung Prau yang berada Hingga Jawa Di. Tak hanya seru, Tetapi dia membuat iri Lantaran berhasil Menahan momen Milky Way Hingga Gunung Prau. Tak mendaki sendiri, Yura Hingga sana bersama Di Regu WWF.

“Indahnya ngerasain Milky Way Hingga Gunung Prau bareng Regu WWF!,” tulis Yura Di caption postingannya.


Di kesempatan itu, Yura juga menghimbau kita semua Untuk peduli Di Bumi.

“Cahaya bintang yang gemerlap Karena Itu pengingat betapa kecilnya kita Hingga alam semesta ini. Tapi, justru itu yang bikin kita harus lebih peduli sama Bumi. Join aku juga yaaa Karena Itu Members of Nature dan sama-sama kita jaga alam Indonesia!,” tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Foto-foto Yura pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji momen dirinya memotret milky way Hingga Gunung Prau.

Beberapa netizen juga menyarankan Yura Untuk mendaki Gunung Rinjani dan Gunung Merbabu. Memang, dua gunung ini punya pemandangan yang memukau dan bikin rindu siapapun yang pernah Hingga puncaknya.

Tetapi, bukan netizen Indonesia namanya jika tidak Menyatakan Pendapatnya lucu.

“Ga bisa teh yura, aku mening tidur Lantaran dingin banget. Padahal pengen liat milkiway 😭,”

“yura, aku belum bisaaa yuraaa😭”

“Bisaa mundurannn gaaa, cakeppp nya kelewatann,”

“Mauuu yuraaaa tp temen”ku ga ad yg mau yuraaaa sararieuneun 😢🤣,”

Tentang Gunung Prau

Gunung Prau berada Hingga kawasan dataran tinggi Dieng, Kabupaten Wonosobo, Desa Patak Banteng. Gunung ini berdiri gagah Di ketinggian 2.565 Mpdl.

Memiliki jalur pendakian yang relatif mudah serta punya view yang sangat indah, menjadikan Gunung Prau menjadi gunung Kandidatteratas Untuk para pendaki. Gunung ini pun juga cocok Untuk apra pendaki pemula lho.

Untuk bisa mencapai puncak, para pendaki memerlukan waktu perjalanan Disekitar 3-4 jam, Di basecamp Di puncak gunung.

Jika kamu melakukan pendakian via Kalilembu, estimasi waktunya adalah 3 jam 20 menit. Ke Pada Yang Sama, jika melakukan pendakian via Igirmranak Disekitar 4 jam, via Wates Disekitar 3-3,5 jam, dan via Dwarawati Disekitar 2,5-3 jam.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Yura Yunita Naik Gunung Prau, Aku Iri Yura!