Jab Edgar Berlanga Kryptonite Penakluk Saul Canelo Alvarez

Jab Edgar Berlanga Akansegera menjadi kryptonite penakluk Saul Canelo Alvarez Untuk pertarungan Bersaing sabuk kelas menengah super. Edgar Berlanga mengasah pukulan jab Untuk menjadi batu kripto Saul Canelo Alvarez Untuk duel Ke tanggal 14 September Di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. “Jab adalah batu kriptonya, dan itulah yang Akansegera ada Di wajahnya sepanjang malam. Sebuah jab yang luar biasa,” kata Edgar Berlanga kepada Boxing Scene.

Edgar Berlanga tidak meninggalkan satu hal pun yang terlewatkan Untuk persiapannya Berjuang Bersama Saul Canelo Alvarez, Bersama berpindah sasana Bersama New York Di Colorado. Petinju Puerto Rico kelahiran Brooklyn ini mengatakan bahwa ia mulai berlatih jauh Sebelumnya laga ini diumumkan dan hanya menambah porsi latihannya. “Ini adalah pertama kalinya saya pergi Sampai Sekarang Bersama Rumah, melakukan penebangan kayu dan berada Di pegunungan,” kata Berlanga.

Edgar Berlanga juga meminta Dukungan Manajer kekuatan dan pengkondisian, Angel “Memo” Heredia. “Saya hanya ingin Menyediakan lebih banyak lagi. Kami Akansegera Berjuang Bersama seorang legenda, dia berada Di pegunungan, Karena Itu itulah mengapa saya ingin berada Di pegunungan,”ujarnya.

Berlanga menilai Canelo sosok petinju yang Memiliki kelebihan Untuk pukulannya yang mengarah Di tubuh lawannya. Tetapi, Berlanga Berkata siap Untuk menahan gempuran pukulan Canelo.

“Ia terlalu banyak memasukkan pukulannya. Ia bukanlah petinju yang biasa-biasa saja. Sekarang, jumlah maksimum pukulan yang ia lontarkan Mungkin Saja hanya dua – jab dan hook kanan, double jab dan uppercut. Tetapi ia melontarkannya Bersama keras Sebab ia ingin menghajar pundak dan lengan anda, agar anda lengah dan mulai menyerang wajah anda. Ia juga gemar melontarkan banyak serangan Di arah tubuh. Kami siap Untuk itu,”ungkapnya.

“Kami tidak Akansegera menemukan seorang pria yang bertarung seperti Canelo, tetapi kami Memiliki orang-orang Di sasana yang Memiliki Pengalaman Hidup, tinggi badan yang sama, yang kuat dan maju Di Di dan juga meniru apa yang dia lakukan Di atas ring. Itulah jenis sparring yang [pelatih Mark Farrait] bawa. Kami tidak Akansegera membawa mereka yang tidak mau mendengarkan. Mereka harus mengikuti apa yang ingin kami lakukan – apa yang Akansegera dilakukan Canelo Ke 14 September nanti.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jab Edgar Berlanga Kryptonite Penakluk Saul Canelo Alvarez