Harga Resmi 2 SUV BAIC Bakal Diumumkan Ke GIIAS 2024


JIO Distribusi Indonesia (JDI), distributor Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Beijing Automotive Group (BAIC) Ke Di negeri, menjanjikan bakal Mengintroduksi harga Peritel dua SUV mereka yang siap dijual Ke Di negeri Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Head of Public Relation JDI Fedy Dwi Parileksono Berkata kedua SUV itu adalah BJ 40 Plus dan BAIC X55 II. Kedua model ini sudah diperkenalkan Ke Mei Tetapi belum ada pernyataan soal harga resmi.

GIIAS Akansegera digelar Ke 18-28 Juli 2024 dikatakan Fedy juga Akansegera menjadi tempat peluncuran merek BAIC Bagi publik lebih luas.

“Bagi GIIAS kali ini kami Akansegera membawa dua model yang pertama BJ 40 Plus, Sesudah Itu X55-II. Sebelumnya Itu sudah kami soft launching Karena Itu Ke GIIAS kami Akansegera brand launching dan juga produk launching,” ujar Fedy Ke Jakarta, Rabu (12/6).

Sebelumnya Itu JDI menjelaskan BJ 40 Plus dan BAIC X55 II yang dijual Ke Indonesia merupakan produk Produk Impor CBU Bersama China. Meski demikian perusahaan sudah menyiapkan model produksi lokal yang pengumuman kerja sama perakitannya juga bakal diumumkan Ke GIIAS.

“Kalau kemarin telah melakukan soft launching, Ke GIIAS ini kami Akansegera munculkan harga, kami Akansegera umumkan Peritel price kami, kami juga Akansegera announce Indonesia Manufacturing agreement,” kata Fedy.

BJ-40 Plus adalah SUV yang Memiliki kemiripan Bersama produk Jeep. Di masuk Ke Indonesia, model ini hanya tersedia satu varian mesin, yaitu bensin 4 silinder 2.000 cc DOHC turbocharger.

Mesin ini dipadukan Bersama transmisi 8-percepatan Bersama produsen transmisi ternama asal Jerman, ZF.

Kendaraan ini dilengkapi sistem penggerak yang menggunakan Electronic Pindah Case dan Center Differential Lock Bersama Borg-Warner, yang diklaim sangat andal Bagi melintasi medan berat.

Bersama sistem penggerak empat roda, BAIC BJ-40 Plus mampu menghasilkan tenaga maksimal 221 hp dan torsi puncak 380 Nm, yang Dikatakan cukup memadai Bagi berbagai Situasi jalan dan medan Ke Indonesia.

Model kedua, X55-II, merupakan SUV medium Bersama penggerak roda Didepan (FWD). Kendaraan Pribadi ini membawa mesin 1.500 cc DOHC turbocharger yang dipasangkan transmisi 7-percepatan Double Clutch (7-Speed DCT).

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 185 hp dan torsi 305 Nm, memungkinkan akselerasi Bersama 0 hingga 100 km/jam Di 7,8 detik.

Model ini Memiliki desain yang unik dan sangat modern, sesuai Bersama Gaya pasar Di ini. Interiornya nyaman, mampu menampung hingga 5 penumpang, serta Memiliki ruang bagasi yang luas.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Harga Resmi 2 SUV BAIC Bakal Diumumkan Ke GIIAS 2024