Bisnis  

Pesan 2.000 Ekskavator, Jhonlin Teken MoU Bersama SANY Group

Jhonlin Group menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Sebagai pemesanan 2.000 unit ekskavator Bersama produsen alat berat China, SANY Group. Foto/Dok

JAKARTA – Jhonlin Group menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Sebagai pemesanan 2.000 unit ekskavator Bersama produsen alat berat China , SANY Group. Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung Bersama pemilik Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyad, atau yang lebih dikenal Bersama nama Haji Isam, Di Shanghai, China, Di Rabu (26/6/2024).

Jumlah tersebut diklaim menjadi yang terbesar Di dunia Sebagai sebuah pemesanan ekskavator. Ribuan ekskavator itu Akansegera digunakan Untuk proyek-proyek Pertanian Di Indonesia. Pasalnya, Jhonlin Group Akansegera terus Membuat proyek Pertanian Sebagai mendukung Pembuatan Pertanian Indonesia.

Jhonlin Group adalah adalah perusahaan induk Bersama unit Usaha yang bergerak Di sejumlah bidang, seperti pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, Pertanian/ agrobisnis, Kesejaganan, jasa Keselamatan, infrastruktur, serta Pabrik.

Sambil, pemilik Jhonlin Group, Haji Isam, dikenal sebagai sosok pengusaha yang sering Menyediakan Dukungan kepada Kelompok yang membutuhkan. Ia membangun berbagai fasilitas umum, seperti masjid, sekolah, dan Fasilitas Medis, yang bermanfaat Untuk Kelompok Di.

Adapun SANY Group adalah holding Bersama perusahaan multinasional asal China yang fokus Di produksi alat berat. Sebagai produsen alat berat terbesar kelima Di dunia, SANY adalah pemimpin Dunia Untuk Pembuatan dan Pabrik berkualitas tinggi, konstruksi industri terkemuka dan peralatan tambang, mesin pelabuhan dan pengeboran Migas, dan sistem energi angin yang terbarukan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesan 2.000 Ekskavator, Jhonlin Teken MoU Bersama SANY Group