Minta Panwascam Jaga Integritas Ke Pemungutan Suara Lokal 2024, Penyelenggara Pemungutan Suara: Kita Diawasi juga Kelompok

Anggota Penyelenggara Pemungutan Suara Herwyn JH Malonda meminta jajaran Panwascam Bagi menjaga integritas Ke Pemungutan Suara Lokal 2024. Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Anggota Penyelenggara Pemungutan Suara Herwyn JH Malonda meminta jajaran Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Bagi menjaga integritas Ke Pemungutan Suara Lokal 2024. Walaupun Memperoleh tugas sebagai pengawas, Ke sisi lain Panwascam juga diawasi masyakarat.

“Sebab kita mengawasi orang lain secara kelembagaan, tapi secara langsung atau tidak langsung kita diawasi juga Kelompok,” ujar Herwyn, Jumat (30/8/2024).

Menurut dia, menjaga integritas bisa dimulai Bersama mengatasi permasalahan Di diri sendiri. Dia mengingatkan pentingnya Di membagi skala prioritas.

“Saya pikir juga bukan tidak Bisa Jadi tidak ada kegiatan personal. Tapi Sebab ini kepentingan lembaga, kami berharap prioritas tetap Ke prioritas sebagai pengawas pemilihan,” katanya.

Setelahnya Itu, menjaga integritas juga bisa Bersama cara menjaga semangat dan Inspirasi Di melakukan pengawasan. Dia mengakui suatu Pada Panwascam Berencana merasa bosan Di melakukan pengawasan.

Apalagi Bisa Jadi saja jam bekerja yang Berencana dilakukan Di melakukan pengawasan Berencana menyita waktu istirahat. “Kita tetap semangat walaupun kerja-kerja kita bisa saja mempagikan malam. Justru, bisa Bersama pagi sampai pagi,” kata Herwyn.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minta Panwascam Jaga Integritas Ke Pemungutan Suara Lokal 2024, Penyelenggara Pemungutan Suara: Kita Diawasi juga Kelompok