Kerja Sama Dilanjutkan Pemerintahan Berikutnya

Ri Joko Widodo (Jokowi) Mengintroduksi Ri terpilih Prabowo Subianto Di Peristiwa gala dinner bersama negera peserta KTT IAF Di-2 2024 Di Bali, Minggu (1/9/2024). Foto/YouTube @sekretariatpresiden

BALI – Ri Joko Widodo (Jokowi) Mengintroduksi Ri terpilih Prabowo Subianto Di Peristiwa gala dinner bersama negera peserta KTT Indonesia Africa Forum (IAF) Di-2 2024 Di Bali, Minggu (1/9/2024). Jokowi menyebut kerja sama Indonesia Bersama Bangsa Di benua Afrika Berencana dilanjutkan Bersama pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Indonesia tetap berkomitmen Bagi memperkuat kerja sama dan solidaritas Bersama Bangsa-Bangsa Di kawasan Afrika dan ini juga Berencana dilanjutkan Bersama pemerintahan berikutnya,” ujar Jokowi dikutip Lewat akun YouTube @sekretariatpresiden.

Ri juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas perwakilan Bangsa-Bangsa Afrika Di forum ini. Jokowi juga berharap Lewat forum ini bisa melahirkan kesepakatan kerjasama pembangunan yang inklusif.

“Merupakan suatu kehormatan Bagi Indonesia Bagi menjadi tuan Rumah Bagi Melakukan konferensi tingkat tinggi Di Forum Indonesia Afrika yang kedua Bagi memajukan pembangunan Internasional yang inklusif dan berkelanjutan,” tuturnya.

Tampak, Prabowo langsung berdiri dan membungkukkan badannya sambil menaruh kedua tangannya Di Didepan muka Pada Ri Jokowi Mengintroduksi dirinya Di hadapan ratusan peserta IAF 2024. Jokowi juga menyampaikan Bangku orang nomor satu Di Indonesia sebentar lagi Berencana diduduki Bersama Prabowo Subianto.

“Di kesempatan yang menggembirakan ini izinkan saya Bagi Mengintroduksi Ri terpilih Indonesia, Bapak Prabowo Subianto yang Berencana dilantik bulan Didepan dan Berencana memimpin Indonesia Di depannya,” ucapnya.

Sebagai informasi, IAF 2024 ini adalah ajang memperkuat kerjasama ekonomi dan Usaha Indonesia Bersama Bangsa-Bangsa Di Afrika. Topik yang dibahas Di IAF 2024 Berorientasi Di sektor Ketahanan Pangan hingga Kesejajaran.

Selain sesi utama, forum ini Berencana Melakukan 12 Peristiwa paralel dan 17 Peristiwa sampingan yang dijadwalkan berlangsung hingga 3 September 2024 Di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

Berbagai topik yang relevan Bersama Pembangunan Ramah Lingkungan Berencana dibahas juga Di forum ini, termasuk strategi Bagi Memperbaiki kerja sama lintas sektor dan lintas Bangsa Di Berjuang Bersama tantangan Internasional.

High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnerships (HLF MSP) dan IAF 2024 ini diharapkan menjadi platform yang efektif Di mempromosikan dialog Keputusan dan memperkuat komitmen Internasional Pada Pembangunan Ramah Lingkungan.

Bersama berbagai pemangku kepentingan Internasional yang hadir, Indonesia berharap dapat memainkan peran penting Di Mendorong perubahan transformasional yang lebih inklusif dan berkelanjutan secara Internasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kerja Sama Dilanjutkan Pemerintahan Berikutnya