6 Fakta Pernikahan Putri Norwegia Martha Louise, Suami Dukun hingga Seremoni Difilmkan

Fakta pernikahan Putri Norwegia Martha Louise bisa diketahui lewat artikel ini. Rupanya, jelang pernikahan tersebut, ada segelintir drama yang dihadapi Dari keluarga kerajaan Norwegia. Foto/Hello

JAKARTA – Fakta pernikahan Putri Norwegia Martha Louise bisa diketahui lewat artikel ini. Rupanya, jelang pernikahan tersebut, ada segelintir drama yang dihadapi Dari keluarga kerajaan Norwegia.

Putri Martha Louise Bersama Norwegia dikabarkan telah menikahi seorang dukun asal Amerika bernama Durek Verrett, Ke Sabtu (31/8/2024), Untuk sebuah seremoni yang dihadiri 350 undangan, termasuk Raja Norwegia dan bangsawan lainnya. Pasangan itu melangsungkan pernikahan secara privat Ke sebuah hotel Ke Geiranger, Norwegia Barat.

Mengutip People, jelang hari pernikahan, tepatnya Ke 29 Agustus 2024 Ke Alesund, Putri Martha Louise (52) dan Durek Verrett (49) terlebih dulu Melakukan beberapa Peristiwa Ke mana para tamu berkumpul Ke taman Hotel 1904 Untuk pesta penyambutan Bersama kode berpakaian seksi dan keren.

Tetapi, pasangan tersebut harus Berusaha Mengatasi Komentar Bersama Istana dan anggota Dewan Lantaran menghubungkan kegiatan komersial Bersama status kerajaan Martha Louise.

Berikut rangkuman sejumlah fakta pernikahan Putri Martha Louise Bersama Norwegia.

Fakta Pernikahan Putri Martha Louise

1. Suami Merupakan Dukun asal Amerika Serikat

Durek Verrett suami sang putri adalah seorang dukun asal Amerika. Ia populer Ke kalangan orang-orang yang tertarik Ke Bermeditasi dan Keadaan. Ke Di Itu, Verrett Memperoleh klien selebritas papan atas, salah satunya Aktor Atau Aktris Gwyneth Paltrow.

2. Keluarga Kerajaan Menahan Diri Untuk Publikasi Pernikahan sang Putri

Mengutip Vogue, secara Kearifan Lokal, biasanya kantor pers keluarga kerajaan bakal membagikan foto-foto pernikahan Hingga beberapa media berita tanpa biaya, Lantaran kepentingan publikasi serta rasa hormat Pada kebebasan pers. Tetapi, Putri Martha dan suaminya memutuskan Untuk hanya Menyediakan satu publikasi eksklusif berupa foto pernikahan mereka kepada Hello Magazine.

Alhasil, Kepala Komunikasi Istana Norwegia Guri Varpe mengatakan, seluruh keluarga kerajaan Akansegera menahan diri Untuk tidak Membahas foto pernikahan eksklusif.

3. Pernikahan Difilmkan Bersama Tujuan Komersial

Pekan lalu, Netflix Mengeluarkan bakal memproduksi Sinema dokumenter tentang kisah cinta pasangan Putri Martha Louise dan Durek Verrett. Untuk membuat Peristiwa tersebut, kru mengikuti Putri Martha dan Verrett Di lebih Bersama setahun Di mereka Menyusun pernikahan.

Pasangan itu juga menjual foto-foto pernikahan mereka Hingga tabloid Inggris Untuk kesepakatan eksklusif Sebelumnya upacara pernikahan berlangsung.

4. Sang Putri Kenakan Tiara Hadiah Ulang Tahun Hingga-18

Pengantin wanita yang tersipu malu, berusia 52 tahun, tampak cantik Untuk gaun pengantin berwarna gading rancangan Tina Steffenakk Hermansen yang dipadukan Bersama tiara hadiah Bersama Raja Olav, yang diberikan kepada Martha Louise Ke ulang tahunnya yang Hingga-18.

5. Pasangan Pengantin Bertemu Ke Kelas Kondisifisik

Putri Martha dan suaminya bertemu Ke 2018 Lewat teman mereka, Millana Snow, seorang guru Keadaan dan Kondisifisik. Menurut majalah Hello, kisah asmara mereka telah diramalkan Dari ibunda Durek Verrett Di ia masih remaja.

6. Putri Martha Louise Mundur Bersama Tugas Kerajaan

Martha Louise, putri Raja Harald dan Ratu Sonja, telah mengundurkan diri Bersama tugas resmi kerajaan Ke 2022 agar ia dapat lebih leluasa menjalankan bisnisnya. Sang putri mengatakan bahwa ia dan Verrett Akansegera menahan diri Untuk tidak menggunakan gelarnya sebagai putri Untuk lingkungan komersial. MG/Anastasia Wisalya Karini

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Fakta Pernikahan Putri Norwegia Martha Louise, Suami Dukun hingga Seremoni Difilmkan