Bisnis  

Menekankan Pentingnya Kesejaganan Mental Di Lingkungan BUMN

Roadshow 1.000 Manusia Bercerita Di Medan, Sumatera Utara Di Selasa (3/9/2024). FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) Erick Thohir kembali Menunjukkan komitmennya Untuk mengutamakan Kesejaganan mental karyawan BUMN Di seluruh Indonesia. Komitmen ini diwujudkan Lewat pelaksanaan roadshow Kegiatan 1.000 Manusia Bercerita yang kali ini diselenggarakan Di Medan, Sumatera Utara Di Selasa (3/9/2024).

Kegiatan yang dihadiri Di 300 peserta ini melibatkan karyawan milenial dan influencer BUMN Area Sumatera Utara. Tujuan Di roadshow Sebagai mengajak peserta memahami lebih Untuk tentang emosi diri dan Meningkatkan kesadaran Akansegera pentingnya Kesejaganan mental Di lingkungan kerja.

Erick Thohir Lewat Staf Khusus III Pejabat Tingginegara BUMN, Arya Sinulingga, menekankan pentingnya Kesejaganan mental sebagai Dibagian integral Di Keadaan karyawan Sebagai bisa terus berjuang Di setiap tantangan Untuk dunia kerja.

“Pak Pejabat Tingginegara Lewat kegiatan 1.000 Manusia Bercerita ini berharap agar karyawan BUMN dapat mengespresikan emosi dan mengulik jati diri Sebagai dapat memilih dan memastikan setiap kesempatan yang diambil,” ujar Arya Untuk keterangan tertulis, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga: Erick Thohir Pantau Situasi Rumput SUGBK usai Digunakan Misa Kudus yang Dipimpin Paus Fransiskus

Kesejaganan mental bukan hanya tentang mengatasi masalah, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang mendukung Keadaan secara menyeluruh. Kegiatan 1.000 Manusia ini merupakan langkah penting Sebagai Mendorong dialog terbuka dan mendukung karyawan Untuk mengatasi tantangan emosional dan kebingungan yang Mungkin Saja mereka hadapi.

Kegiatan 1.000 Manusia Bercerita diinisiasi sebagai sarana advokasi Kesejaganan mental, sebuah ruang aman dan nyaman Sebagai karyawan BUMN membagikan cerita tentang diri. Edisi Sumatera Utara ini berisikan beberapa Dibagian yang terdiri Di sesi Bermeditasi yang dipandu Di Adjie Santosoputro (Praktisi Kesadaran), dilanjutkan talkshow Di Firsta Faizah (psikolog), Hendrik Sastrawan (BUMN Runners), Randy Pangalila (Aktor Atau Aktris), dan Adinda Cresheilla (Putri Indonesia Perjalanan Hingga Luarnegeri 2022).

Baca Juga: Tak Hanya Jokowi, Erick Thohir Juga Mengaku Belum Tahu Soal Bantuan Pemerintah KRL Berbasis NIK

1.000 Manusia Bercerita Sumatera Utara merupakan Dibagian Di rangkaian roadshow yang telah menjangkau ribuan karyawan millennial BUMN. Hal tersebut menempatkan Sumatera Utara sebagai lokasi Hingga-8 penyelenggaraan kegiatan, terwujud berkat kolaborasi Antara Kementerian BUMN Di platform Menjadi Manusia, didukung Di PTPN Holding, Inalum, PNM dan Pelindo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menekankan Pentingnya Kesejaganan Mental Di Lingkungan BUMN