Ditanya soal 2 Olahragawan Naturalisasi Mutakhir, Erick Thohir: Saya Belum Salaman

Ketua Umum PSSI Erick Thohir Memberi respons soal dua Olahragawan naturalisasi anyar yang Akansegera bergabung Bersama Timpilihan Indonesia. Foto/Cikal Bintang

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir Memberi respons soal dua Olahragawan naturalisasi anyar yang Akansegera bergabung Bersama Timpilihan Indonesia. Dua Olahragawan naturalisasi Mutakhir ini disinyalir adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Timpilihan Indonesia belakangan ini santer dikabarkan Akansegera kedatangan dua Olahragawan naturalisasi Mutakhir . Kabar ini Lebihterus menguat Setelahnya Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan Di menunggu kehadiran dua Olahragawan Mutakhir.

“Menurut saya kemungkinan Akansegera ada dua Olahragawan naturalisasi lagi sebagai tambahan,” kata Shin Tae-yong, mengutip Bersama kanal Youtube PSSI, Jumat (6/9/2024).

Dua Olahragawan anyar itu disinyalir merupakan bek Di FC Twente, Mees Hilgers dan bek PEC Zwolle, Eliano Reijnders. Kendati begitu, belum diketahui kebenaran mengenai kabar burung tersebut.

Soal dua Olahragawan naturalisasi anyar ini, Erick hanya merespons singkat. Pria yang juga menjabat sebagai Pejabat Tingginegara Badan Usaha Milik Bangsa (BUMN) itu mengatakan Pada belum ada salaman secara simbolis, maka Olahragawan itu belum bisa dipastikan Akansegera bergabung Bersama Timpilihan Indonesia.

“Saya belum salaman (Bersama Olahragawan naturalisasi Mutakhir). Ada dua yang Di diproses,” kata Erick Hingga Ayana Midplaza, Jakarta Di Jumat (6/9/2024).

Sehubungan Bersama itu, dua Olahragawan naturalisasi Mutakhir itu juga dikabarkan Akansegera menonton langsung Laga Timpilihan Indonesia versus Australia. Laga tersebut Akansegera digelar Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Di Selasa (10/9/2024).

Soal hal itu, Erick kembali menekankan bahwa ‘salaman simbolis’ Akansegera menjadi penanda kepastian dua Olahragawan itu Akansegera bergabung Bersama Timpilihan Indonesia. Kemungkinan besar dua Olahragawan ini Akansegera diumumkan Di waktu Didekat. “Saya belum salaman,” tutup Erick.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditanya soal 2 Olahragawan Naturalisasi Mutakhir, Erick Thohir: Saya Belum Salaman