Bisnis  

Pupuk Kaltim Salurkan Inisiatif TJSL Rp1,3 M Di Disekitar Area Operasi

Pupuk Kaltim menjalankan Inisiatif Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Di Disekitar Area operasi . FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menjalankan Inisiatif Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp1,3 miliar Disekitar Area operasi Di Bontang dan Fakfak.

Pupuk Kaltim menyalurkan total 31 ekor sapi Untuk hewan kurban serta Pemberian Kesejajaran berupa 11 unit genset Bersama kapasitas 6.000 watt dan empat unit alat Kesejajaran ventilator.

Pemberian alat Kesejajaran ventilator dapat dipergunakan Untuk mendukung kebutuhan Gadget Kesejajaran yang nantinya dikelola Dari Dinas Kesejajaran Kabupaten Fakfak.

Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, berharap Inisiatif Pemberian soal tersebut dapat Memberi manfaat serta mempererat hubungan baik Di perusahaan dan Komunitas Disekitar Area operasi.

“Komitmen kami Untuk terus memberdayakan serta Memberi manfaat kepada Komunitas menjadi prioritas Untuk Pupuk Kaltim. Sinergi Bersama Komunitas tentu Karena Itu salah satu penopang Prestasi Pupuk Kaltim,” kata dia Melewati pernyataannya dikutip Kamis (27/6/2024).

Menurut dia Inisiatif tersebut sebagai wujud upaya Pupuk Kaltim Untuk hadir secara langsung Di Ditengah Komunitas dan memberi perubahan positif Untuk lingkungan Disekitar sebagai pilar penopang seluruh Karya perusahaan Pupuk Kaltim.

Lihat Foto: Indonesia Inspiring Women Award 2024 Beri Apresiasi Di 100 Perempuan

“Peran dan Pemberian Bersama Komunitas merupakan penyokong Untuk Kemajuan perusahaan. Karenanya, Pupuk Kaltim Berencana terus menjalankan komitmen perusahaan agar Komunitas dan lingkungan dapat merasakan manfaat positif,” kata dia.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pupuk Kaltim Salurkan Inisiatif TJSL Rp1,3 M Di Disekitar Area Operasi