4 Usaha Masakan Milik Baim Wong, Roti Romi hingga Sate Celup

Jakarta

Baim Wong diketahui Memiliki beberapa lini Usaha Masakan yang Memikat. Mulai Untuk berjualan donat, roti jadul, hingga aneka sate yang empuk juicy.

Baim Wong dulunya dikenal sebagai Seniman Cerita Bersambung Indonesia, Lalu ia beralih menjadi kreator konten channel YouTube. Ia juga seorang pengusaha Ke berbagai bidang, salah satunya Masakan.

Sudah ada 4 merek Masakan milik Baim Wong. Ke antaranya ada Donuthing, Roti Romi, Bakpia Wong Keraton, dan Sate Celup.


Berikut 4 Usaha Masakan Baim Wong yang populer:

1. Donuthing

donuthing Foto: dok. detikFood / Riska Fitria

Gerai donat yang berlokasi Ke Jakarta dan sekitarnya ini cukup populer Di Mutakhir buka. Hal ini dikarenakan sang pemilik adalah selebriti, yaitu Baim Wong.

Sajian donat yang ditawarkan sangat unik, Sebab Memiliki tekstur yang renyah Ke luar dan Pada dalamnya tetap lembut. Sekilas mirip bomboloni, tapi dibalut tepung renyah. Varian rasa yang ditawarkan cukup beragam, mulai Untuk gula halus dan karamel Untuk varian basic.

Kalau ingin yang Terbaru, kamu bisa menikmati varian keju, vanilla custard, rabbit candy, cokelat, dan brown sugar. Harganya Rp 50.000-an per boks isi 6 buah.

2. Roti Romi

Roti Romi: Lembutnya Roti Jadul dan Kopi Sanger yang Bikin Mimpi IndahRoti Romi: Lembutnya Roti Jadul dan Minuman Kafein Sanger yang Bikin Mimpi Indah Foto: detikfood

Roti Roti, kafe yang buka 24 jam populer Ke Jakarta Selatan. Kafe ini milik Seniman ternama, Baim Wong. Kafe satu ini menawarkan ragam roti, sesuai namanya.

Menu andalannya berupa roti jadul bakar legendaris. Varian rasanya ada srikaya Medan, mocha meses, abon ayam ori, mocha keju, mocha nougat, hingga mentega manis.

Kalau ingin puas, kamu bisa memesan roti jadul bakar Bersama mix 2 varian rasa. Harganya Rp 65.000 per porsinya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Usaha Masakan Milik Baim Wong, Roti Romi hingga Sate Celup