Wisata  

Penerbangan Dibatalkan Lantaran Badai, Penumpang Ngemper Tidur Di Bandara



Jakarta

Para penumpang terpaksa bermalam Di terminal Setelahnya penerbangan dibatalkan mendadak. Hal ini terjadi Lantaran badai dan tak ada lagi akomodasi yang tersedia.

Diberitakan BBC, Selasa (10/9/2024) penerbangan Blue Island dijadwalkan berangkat Di Bandara Guernsey Di pukul 20:25 BST Di hari Sabtu kemarin. Akan Tetapi penerbangan dibatalkan satu jam Setelahnya Itu Lantaran badai petir hebat Di Jersey.

Untuk keterangannya maskapai mengatakan hotel-hotel Di Di bandara pun sudah penuh. Mereka pun sudah Melakukanlangkah-Langkah memilih alternatif akomodasi lainnya, Akan Tetapi tak ada solusi.


“Gangguan adalah pilihan terakhir, Akan Tetapi keselamatan penumpang, awak, dan pesawat kami selalu menjadi prioritas nomor satu kami. Walaupun keadaan ini berada Di luar kendali kami, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata jubir Blue Island.

Sembilan Di 19 penumpang tak menemukan akomodasi dan terpaksa diinapkan Di terminal. Guernsey Ports pun menghubungi Perlindungan Sipil Guernsey, yang mengatur agar matras dan kantong tidur dibawa Hingga bandara.

Penumpang yang terkena dampak juga diberikan air mineral dan minuman ringan yang tersedia sepanjang malam Di mesin penjual otomatis. Untuk ‘menyelamatkan’ penumpang, kafe pun juga dibuka lebih awal Di biasanya Di Minggu pagi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Regu kami dan Sukarelawan Perlindungan Sipil atas kerja keras mereka Di Sabtu malam. Para penumpang Di penerbangan antarpulau yang dibatalkan Hingga Jersey tentu saja kesal dan beberapa tidak dapat memperoleh akomodasi Untuk malam itu Untuk waktu singkat,” kata Ross Coppolo, kepala operasi.

“Kami Berencana bekerja sama Di operator Untuk membantu memastikan Di masa mendatang bahwa layanan pelanggan yang tepat diberikan kepada penumpang jika terjadi pembatalan layanan terjadwal yang terlambat,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penerbangan Dibatalkan Lantaran Badai, Penumpang Ngemper Tidur Di Bandara