Cicip Konsumsi ‘First Class’ Di Kereta India, Influencer Ini Puas!


Jakarta

Penilaian influencer ini Di Konsumsi kelas pertama (first class) Di kereta India mengejutkan banyak netizen. Mereka tidak menyangka ternyata influencer itu memberi nilai positif!

Walaupun Konsumsi Di India terkenal enak dan nikmat, tetapi terkadang proses pembuatan dan penyajiannya kurang higienis. Alhasil banyak orang merasa kurang aman.

Terlebih ketika belakangan ini banyak pelanggan menceritakan Pengalaman Hidup kurang menyenangkan Di pesanan makan mereka. Mulai Di menemukan serangga atau benda tajam Di Konsumsi hingga ditagih biaya yang mahal.


Akan Tetapi, tidak semua Pengalaman Hidup pelanggan buruk. Belum lama ini ada influencer yang memberi penilaian baik Di Konsumsi yang ia coba Di kereta India. Sampai-sampai penilaian tersebut mengejutkan banyak netizen.

Lewat unggahan video Di Instagram @himynameispriya, influencer ini Menunjukkan pengalamannya ketika menaiki kereta kelas pertama Di Mumbai Di Delhi, India. Ia membayar 5000 rupee atau Di Rp 917 ribu Sebagai menaiki kereta tersebut.

Ketika sampai Di Di kabin, influencer bernama Priya itu Menunjukkan Kebugaran kabin kereta yang ia tempati. Terlihat ruangannya cukup luas dan ada dua Bangku panjang Di bawah dan Di atas yang bisa sekaligus dipakai Sebagai tidur. Samping Itu, ada Perabot lipat yang bisa dibuka dan dipakai Sebagai makan atau bekerja.

Ketika sampai, sudah ada sebotol air minum dan jus yang disiapkan Sebagai mereka. Lalu Priya dan rekannya, Sid juga disuguhi Didalam nampan berisi berbagai macam camilan, mulai Di samosa, kacang, sandwich, dan lain sebagainya, lapor Food NDTV (10/09/2024).

Indluencer ini mencicipi berbagai hidangan Di first class kereta India. Foto: Instagram @himynameispriya

Satu per satu camilan itu dicicip dan diberi nilai. Sebagai samosa, mereka memberi penilaian 9/10 Lantaran menurutnya, hanya samosa buatan sang ibu yang bisa diberi penilaian sempurna.

Salah satu pramugara Di kereta juga sempat datang Di kabin mereka Sebagai menyuguhkan teh Di termos. Di satu jam setelahnya, mereka disuguhkan Didalam sup tomat yang diberi penilaian 9/10. Menurut Priya, sup ini punya tampilan yang biasa saja, tetapi rasanya enak.

Sebagai makan malam, influencer itu disuguhkan Piring besar berisi berbagai macam lauk, mulai Di dal (kacang-kacangan kering), campuran sayur, dan roti paneer. Sebungkus tahu susu atau dadih khas India dan es krim juga telah disiapkan.

Pengalaman Hidup makan Di kereta kelas pertama ini tampaknya sangat berkesan Bagi mereka. Apalagi Lantaran dal dan sabzi (olahan sayur khas India) bisa dinikmati sepuasnya tanpa batasan.

Mereka memberi penilaian 10/10 Sebagai makan malam tersebut. Priya menyoroti Konsumsi itu yang tidak begitu berminyak dan rasanya seperti Konsumsi rumahan yang ia sukai.

Salah satu hal yang membuatnya kecewa hanya es krim. Sebenarnya tidak begitu buruk, tetapi tidak ada yang spesial dan hanya sebatas membantu mencuci mulut.

Secara keseluruhan, Konsumsi-Konsumsi yang disajikan Di kelas pertama kereta India ini enak.

Cicip Makanan 'First Class' di Kereta India, Influencer Ini Puas!Secara keseluruhan, Konsumsi yang influencer itu nikmati menurutnya enak-enak. Foto: Instagram @himynameispriya

Unggahan videonya Memikat perhatian netizen, khususnya para netizen India. Mereka heran mengapa Priya memberi penilaian positif Di Konsumsi kereta India. Pasalnya, banyak netizen menganggap Konsumsi dan pelayanan Di kereta buruk.

Beberapa netizen juga merasa influencer ini beruntung Lantaran Menyambut Konsumsi enak dan penyajian sempurna.

Seorang netizen merasa iri Lantaran tidak pernah disajikan Konsumsi seperti itu. Ia Menginformasikan, “Mereka tidak pernah menyajikan seperti ini Di kami.”

Adapun netizen yang Menginformasikan, “Semuanya terlihat enak sampai kamu Berkunjung Di dapur.”

Netizen lain juga merasa influencer ini satu-satunya yang menganggap Konsumsi kereta India enak.

“Orang pertama Di sejarah yang menyukai Konsumsi kereta India,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cicip Konsumsi ‘First Class’ Di Kereta India, Influencer Ini Puas!