Warga Medan Bersiaplah! Ada Tips and Trick Dari Sebab Itu Idola Di Judika Ke Audisi Indonesian Idol XIII Kota Medan

Indonesian Idol XIII siap hadir Ke Kota Medan Sebagai mencari bakat Di talenta – talenta terbaik. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Indonesian Idol season XIII 2024 telah selesai Melakukan audisi Ke Kota Yogyakarta. Kemeriahan Kegiatan terlihat Di pemanasan audisi menampilkan jebolan Indonesian Idol season Sebelumnya, yaitu Salma Salsabil.

Hadir sebagai alumni yang telah memenangkan season Sebelumnya, Salma Menyediakan semangat dan tips yang menginspirasi serta menghibur para peserta Di pemanasan.

Sukses digelar Ke 9 kota besar Ke Indonesia, audisi Indonesian Idol season XIII kini hadir Ke Kota Medan Sebagai mencari bakat Di talenta – talenta terbaik yang tentunya Berencana mengihibur dan menginspirasi para peserta audisi. Audisi ini menjadi kesempatan Sebagai para peserta menunjukan kemampuan terbaik yang mereka miliki Sebagai meraih impian menjadi The Next Indonesian Idol.

Rangkaian audisi Indonesian Idol XIII Ke Kota Medan Berencana dimulai Di Pemanasan Audisi yang Berencana digelar Ke Jumat, 13 September 2024 Ke Atrium Selatan, Lantai 1, Plaza Medan Fair yang Berencana dihadiri Dari runner-up Indonesian Idol season II sekaligus Judges Indonesian Idol season IX sampai XII yaitu Judika. Berencana ada tips dan trick yang Berencana diberikan Judika Di mengikuti audisi Indonesian Idol.

Rangkaian Lanjutnya yaitu Audisi Indonesian Idol season XIII 2024 yang Berencana Ke selenggarakan Ke 14-15 September 2024 Ke Gelanggang Mahasiswa, Universitas Sumatera Utara. Tentunya Kegiatan ini Berencana Lebih meriah dan menjadi kesempatan emas para peserta audisi Sebagai menunjukan bakatnya dan Merasakan Potensi Sebagai melaju Ke tahap berikutnya.

Hingga Di ini jumlah pendaftar audisi Medan yang mendaftar Melewati RCTI+ telah mencapai ribuan orang pendaftar. Inilah Di yang tepat Sebagai salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol XIII 2024, info Di Detail kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Nantikan Indonesian Idol XIII dan saksikan terus Langkah terbaik RCTI secara GRATIS Ke kanal digital RCTI 43 Sebagai pemirsa Medan. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Di baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Warga Medan Bersiaplah! Ada Tips and Trick Dari Sebab Itu Idola Di Judika Ke Audisi Indonesian Idol XIII Kota Medan