Jokowi dan Prabowo Sama-sama Berikan Banyak Arahan Hingga Sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Terakhir

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) dan Pemimpin Negara Terpilih Prabowo Subianto Hingga IKN. Foto/Setpres

JAKARTA – Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) Melakukan Sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Paripurna Hingga Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur Di Jumat (13/9/2024) pagi. Hadir juga Pemimpin Negara Terpilih Prabowo Subianto Di Pertemuan tersebut.

Sekretaris Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Pramono Anung mengatakan bahwa Pemimpin Negara Jokowi Menyediakan arahan Untuk para Pembantu Presiden Tim Menteri Merencanakan Nilai-Nilai utama yang Akansegera disampaikan kepada publik Yang Berhubungan Bersama capaian Di 10 tahun pemerintahan.

“Capaian 10 tahun pemerintahan yang dipimpin Dari Pak Jokowi yang Di periode awal Bersama Pak JK, yang Setelahnya Itu Bersama Pak Ma’ruf Amin. Dan Nilai-Nilai itu sudah disiapkan termasuk blueprint Untuk transisi pemerintahan Bersama pemerintahan Pak Jokowi Hingga pemerintahan Pak Prabowo Subianto,” kata Pramono kepada wartawan Hingga IKN, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Pramono menyebut bahwa Nilai-Nilai itu secara garis besar sudah disiapkan dan disepakati. Agar, katanya, Di waktu satu bulan semua capaian pemerintah bisa dikomunikasikan dan disampaikan kepada Kelompok.

“Hal-hal berkaitan Bersama Kemenko Polhukam, Kemenko Perekonomian, PMK, dan juga Marinves, dan tadi juga yang menjadi arahan baik Dari bapak Pemimpin Negara yang sekarang Pak Jokowi maupun Pemimpin Negara terpilih Pak Prabowo Di waktu Didekat ini beberapa Pembantu Presiden Tim Menteri Akansegera dikoordinasikan Untuk memperdalam apa yang sudah menjadi putusan Di sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri paripurna Di hari ini,” jelasnya.

Di sidang tersebut, kata Pramono, Pemimpin Negara Terpilih Prabowo juga menyampaikan banyak hal salah satunya Yang Berhubungan Bersama Permasalahan-Permasalahan strategis. “Karena Itu tadi semuanya sudah disampaikan dan terakhir Sebelumnya ditutup Dari pak Pemimpin Negara yang sekarang Pak Jokowi, bapak Pemimpin Negara terpilih Pak Prabowo juga menyampaikan banyak hal termasuk Permasalahan Permasalahan strategis terkini yang disampaikan Dari beliau Di Pertemuan dan saya mohon maaf tidak bisa menyampaikan Hingga ruang publik,” ungkapnya.

Yang Berhubungan Bersama tugas yang harus diselesaikan Di satu bulan, kata Pramono, Hingga antaranya Inisiatif strategis nasional (PSN) hingga menjaga Kenaikan Fluktuasi Harga Dan Jasa. “Terutama hal yang menyangkut PSN, Setelahnya Itu hal yang menyangkut Bersama Peralihan Area, hal yang menyangkut Bersama menjaga ekonomi Di transisi ini tetap bisa tumbuh Hingga atas 5, dan juga Kenaikan Fluktuasi Harga Dan Jasa tetap terjaga,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi dan Prabowo Sama-sama Berikan Banyak Arahan Hingga Sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Terakhir