Gembong Hacker Ini Muncul Bagikan Cara Mudah Membobol Data

KAIROPara peretas yang berhasil membobol Dompet Bitcoin senilai USD3 juta Setelahnya 11 tahun lamanya, akhirnya buka suara mengenai cara mereka melakukannya.

Kisah ini Menunjukkan bahwa dunia Hacking tidak melulu tentang kejahatan, tetapi juga tentang membantu Memperbaiki Keselamatan dan Justru mengembalikan harta yang hilang.

Salah satu peretas yang terlibat, yang dikenal Di nama “Kingpin” secara online, dihubungi Di pemilik Kurs Matauang kripto anonim yang kehilangan akses Hingga dompetnya Pada 11 tahun Lantaran lupa kata sandi.

Dompet tersebut berisi Bitcoin senilai USD3 juta Di Pada itu, yang nilainya melonjak drastis Lantaran Fluktuasi Harga Bitcoin Pada bertahun-tahun.

Pemilik Dompet kehilangan akses Lantaran menggunakan kata sandi yang dibuat Di pengelola kata sandi acak bernama RoboForm.

Ketakutan Akansegera Hacking membuatnya enggan menyimpan kata sandi Di Mesin, Agar ia menyimpannya Untuk file terenkripsi. Akan Tetapi, file tersebut rusak dan kata sandi pun hilang.

Berputus asa, pemilik Dompet pun menghubungi Grand, yang terkenal Di komunitas peretas Lantaran berhasil membantu pemilik kripto lain memulihkan akses Hingga Kurs Matauang kripto senilai jutaan Usd.

Awalnya, Grand enggan membantu Lantaran kesibukan, Akan Tetapi ia akhirnya tergerak Sebagai membantu pemilik Dompet Bitcoin ini.

Untuk video YouTube yang diunggah Grand, pemilik Dompet menjelaskan, “Saya membuat kata sandi, menyalinnya, memasukkannya Hingga Untuk frasa sandi Dompet, dan juga Di file teks yang Lalu saya enkripsi.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gembong Hacker Ini Muncul Bagikan Cara Mudah Membobol Data