Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis

Soulyu meriahkan USS Wondherland 2024 yang digelar Ke Pondok Indah Mall 3 mulai 13-15 September 2024. Brand Keindahan ini hadir Bersama berbagai produk. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA Soulyu meriahkan USS Wondherland 2024 yang digelar Ke Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan mulai 13-15 September 2024. Brand Keindahan ini hadir Bersama berbagai produk Tatarias dan skincare lokal berkualitas dan aman Sebagai kulit.

Brand Representative Soulyu Andia Elfika mengatakan bahwa USS Wondherland 2024 Memperoleh kontribusi kepada perkembangan industri Keindahan. Supaya diharapkan mampu menjadi wadah Sebagai Soulyu Mengeluarkan berbagai produknya.

“USS Wondherland ini sebagai wadah yang tepat Sebagai Mengeluarkan produk Perkembangan Di Soulyu Ke mana sangat Menyediakan pengaruh signifikan Sebagai industri Keindahan Ke Indonesia,” kata Andia Di Peristiwa USS Wondherland Ke Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Bersama melihat antusiasme yang tinggi Di pengunjung Pada dua hari berlangsungnya Peristiwa ini, diharapkan nantinya Solyou Akansegera Lebihterus dikenal luas dan diminati seluruh kalangan. Khususnya generasi milenial dan Z yang kini cukup update Bersama produk Keindahan lokal.

Andia juga berharap antusiasme pengunjung Sebagai mengenal produk Soulyu Lebihterus Menimbulkan Kekhawatiran Ke hari terakhir Peristiwa ini.

Salah satu produk yang cukup digandrungi Bersama pengunjung adalah Intense Stay Lip Stain. Malahan, sudah ada tiga warna yang terjual habis Di sembilan warna yang tersedia, Ke mana sudah disesuaikan Bersama warna kulit orang Indonesia.

Intense Stay Lip Stain begitu diminati Lantaran Memperoleh ketahanan sampai 12 jam. Ke Di Itu, produk tersebut juga menggunakan bahan alami jojoba oil yang dapat melembapkan bibir.

Andia berharap Perkembangan Soulyu Melewati lip stain serta produk lainnya yang diperkenalkan Di event ini dapat menciptakan Gaya Mutakhir Di dunia Keindahan Tanah Air.

“Bersama adanya kolaborasi ini bisa Memperbaiki brand awareness dan Ke depannya bisa lebih dikenal. Karena Itu trendsetter juga,” tandasnya.

Selain produk lip stain, beberapa produk lain yang cukup diminati adalah Lip Flush, Lip Maximizer dan Eyeliner.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis