Ribuan Pelari Meriahkan Event Berlarilah Jawara Run 2024

Ribuan Pelari Meriahkan Event Berlarilah Jawara Run 2024. Foto: IST

Ribuan pelari Di berbagai komunitas Berlarilah hingga sejumlah Olahragawan Berlarilah nasional memeriahkah Jawara Run 2024 yang dihelat Di Broadway, The FlavorBliss Alam Sutera Sabtu (14/9/2024).

Ketua Pengurus Area IPPAT Banten Periasman Effendi mengatakan, kegiatan Jawara Run 2024 merupakan rangkaian Di peringatan Hari Ulang Tahun Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) Di-37 dan HUT Di-64 Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT).

Ia menyebut Kegiatan ini dihadiri lebih Di 1.500 orang yang berasal Di pegawai dan pengurus INI dan IPPAT se- Indonesia, komunitas Berlarilah, Olahragawan Berlarilah hingga Komunitas umum walau persiapan yang dilakukan hanya Di dua bulan saja.

“Di waktu yang relatif singkat yakni Disekitar dua bulan saja. Kami cukup terkejut Di antusias Di pendaftar. Akhirnya kita membuka 1.500 pelari Untuk kegiatan Jawara Run 2024,” kata Periasman Effendi Di sela-sela Kegiatan Jawara Run.

Adapun sebagaian Di pendapatan Kegiatan ini nantinya Akansegera didonasikan Di Yayasan Sofa Putih yang merupakan sebuah lembaga non profit Di bidang Pembelajaran dan pembangunan karakter generasi muda.

“Kami sisihkan juga beberapa persen Untuk didonasikan Di Yayasan Sofa Putih,” ujarnya.

Selain sebagai kegiatan amal, Jawara Run juga bertujuan Untuk mencetak Olahragawan-Olahragawan Berlarilah Di Banten. Bakat-bakat muda bisa ikut ambil Pada Di Kegiatan ini, Jawara Run adalah ajang unjuk kebolehan dan Laga Di sesama pelari.

“Kita juga ingin mencetak lah pelari-pelari Di Banten juga,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Pengurus Area IPPAT yang juga sebagai Ketua Panitia Jawara Run, Michael Wisnoe Barata mengatakan Kegiatan ini dapat terlaksana Sebab sokongan sejumlah komunitas Berlarilah yang ikut Membahas Pada Di Kegiatan tersebut. Salah satunya adalah komunitas para notaris gemar Berlarilah yakni Notary Runners Indonesia (NRI).

“Kita ini juga didukung Di komunitas-komunitas pelari. Kalau Di kita itu ada notari runner Indonesia dan juga komunitas lainnya nah itu memang cukup efektif Untuk menjangkau Komunitas umum dan juga Di sini ada pelari-pelari nasional, kita juga surprise juga sebenarnya,” ujar Masbrowisnoe sapaan akrabnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ribuan Pelari Meriahkan Event Berlarilah Jawara Run 2024