Ortuseight Rilis Imbang Kedua Kasut Tematik Marvel Super Hero, Desain Makin Memukau

Peluncuran enam Kasut marvel special edition by Ortuseight Di bawah perusahaan PT Vita Nova Atletik yang sangat dinanti Di penghujung tahun ini. Foto/istimewa

JAKARTA – Peluncuran enam Kasut marvel special edition by Ortuseight Di bawah perusahaan PT Vita Nova Atletik yang sangat dinanti Di penghujung tahun ini, dimana fans Marvel Di Indonesia diajak bersiap Untuk menyambut deretan layak koleksi Di Ortuseight yang sarat fungsi dan fitur.

Terhitung mulai bulan September 2024, satu persatu Imbang khusus Bersama desain yang terinspirasi Di karakter Unjuk para fans Marvel kembali diluncurkan. Terdiri Di enam desain yang terbagi menjadi dua Imbang Kasut yaitu Imbang Walking-Shoes dan Imbang Running-Shoes, perwakilan Di PT Vita Nova Atletik Ayu Putri Wulandari berujar, “Ortuseight Bersama bangga Memperkenalkan Marvel Special Edition 2024 by Ortuseight yang bertujuan menyambung kepopuleran Marvel Special Edition by Ortuseight Di tahun lalu.”

Setelahnya sukses Bersama peluncuran sebelas artikel Di tahun 2023 yang terinspirasi Di karakter Marvel: Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel, Di tahun ini Ortuseight Berencana merilis enam Kasut Bersama empat karakter Marvel Super Hero Unjuk para fans yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool.

Terdiri Di tiga artikel running shoes dan tiga walking shoes, Imbang Kasut Special Edition bertema Marvel Di Ortuseight kali ini dirancang Untuk Memberi kenyamanan maksimal dan Penampilan terbaik kepada penggunanya, dimana Imbang Running-Shoes Di deretan Imbang Marvel dibuat khas Bersama upper tematik karakter Avengers Akan Tetapi tetap menerapkan pola dan Keahlian otentik Di Ortuseightrunning yang mengedepankan fitur unggulan seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam dan OrtShoX.

QuickFit yang merupakan material pelapis Di upper Kasut yang bertujuan agar fitting Kasut pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, Keahlian ini menjamin kenyamanan yang instan Untuk pemakainya walau Kasut masih tergolong Mutakhir. Setelahnya Itu Keahlian OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh Untuk Pada upper Kasut berupa ventilasi Di posisi khusus yang ditujukan Untuk memaksimalkan aliran udara Di Di Kasut Agar kaki Berencana terasa selalu sejuk.

CummulusFoam merupakan bahan Injection Phylon empuk sekaligus ringan, ditujukan Untuk Memberi kenyamanan yang mengenakan Kasut agar merasakan sensasi seperti berjalan Di atas awan. CumulusFoam juga mampu meredam benturan kaki Ke permukaan tanah Agar mencegah pemakai Merasakan Kerusakan lutut. OrtShox yang merupakan Keahlian desain dimana Kasut Berencana mengikuti kontur telapak kaki Agar kaki dapat menapak Bersama nyaman Di bantalan yang empuk Akan Tetapi tetap responsif. Keahlian ini juga Memberi grip atau cengkraman yang baik Di kaki Ke tapak Di Kasut Untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan.

Running-Shoes pertama yang Berencana dirilis adalah Symbiote, terinspirasi Di karakter Marvel: Venom, Kasut ini mengusung desain yang tidak biasa, terinspirasi Di tokoh Venom dimana simbiot alien menyatu Bersama manusia, menghasilkan grafik khas Di Pada outsole yang merambat kebagian atas Kasut. Keahlian Hyperglide juga disematkan Di artikel ini yang membuat Kasut ini dapat digunakan Untuk jenis Laga Persahabatan Tempo Run, Threshold Run, Interval Run, Fartlek dan Hill Sprint.

Running-Shoes kedua adalah Griot yang terinspirasi Di bayangan khas keunguan yang diambil Di speed movement Black Panther Grafik ini dituangkan secara apik Di sublimation print indigo Di Kasut ini. Terakhir ada Exosuit yang terinspirasi Di desain dan warna khas Captain America yang membenamkan Keahlian Hyperblast.

Imbang Kasut Berlarilah bertajuk The State of Euphoric Run ini mengusung keyword: Ultra Cushion for more Comfortable Run, dijamin mampu Memberi Pengalaman Hidup Berlarilah yang nyaman, membuat Exosuit cocok digunakan Untuk Laga Persahabatan daily training seperti Easy Run dan Recovery Run Lantaran perpaduan cushioning ultra Bersama stabilitasnya yang netral.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ortuseight Rilis Imbang Kedua Kasut Tematik Marvel Super Hero, Desain Makin Memukau