Heboh Oleksandr Usyk Diborgol Polisi Polandia, Zelenzkiy Marah!

Heboh penampakan Oleksandr Usyk , Kemenangan dunia tinju kelas berat diborgol tangannya dan dikawal polisi Di Bandara Internasional John Paul II Di Krakow, Polandia. Akan Tetapi kehobahan ini segera mereda Bersama cepat disusul Bersama pernyataan bahwa Oleksandr Usyk telah dibebaskan.

”Teman-teman yang terhormat: Terjadi kesalahpahaman. Hal ini telah diselesaikan Bersama cepat. Terima kasih kepada semua yang peduli. Terima kasih kepada para diplomat Ukraina atas Pemberian yang efisien,” tulis Oleksandr Usyk Di sebuah pernyataan yang dikirim Hingga BoxingScene dan media lainnya Bersama manajernya, Egis Klimas.

”Dan rasa hormat kepada polisi Polandia yang telah menjalankan kewajiban mereka tanpa memandang tinggi badan, berat badan, jangkauan dan tanda kebesaran. Terima kasih Tuhan Untuk semuanya.”

Istri Usyk juga memposting Di Instagram bahwa “semuanya baik-baik saja. Oleksandr Akansegera menjelaskan semuanya nanti. Tidak ada yang kriminal.”

Di rekaman video singkat tersebut, sebanyak empat petugas polisi terlihat mengawal Usyk yang diborgol Ke lift. Kepala Negara Ukraina Volodymyr Zelenskiy melaporkan Di “X” bahwa ia terlibat Di pembebasan Usyk, Bersama menulis, “Saya berbicara Bersama Oleksandr Usyk Lewat telepon Setelahnya ia ditahan. Saya kecewa Bersama sikap Rusia Pada warga Bangsa dan Kemenangan kami.”

”Saya menginstruksikan Pejabat Tingginegara Luar Negeri Ukraina, Andrii Sybiha, dan Pejabat Tingginegara Di Negeri Ukraina, Ihor Klymenko, Untuk segera Mengejar semua detail insiden Di bandara Kraków. Sekarang, semuanya baik-baik saja, Kemenangan kami telah dibebaskan, dan dia tidak lagi ditahan. Di foto ini, ia bersama Konsul Jenderal kami Di Kraków Setelahnya dibebaskan.”

Usyk (22-0, 14 KO) dilaporkan melakukan perjalanan Hingga London Untuk Hadir Di pertarungan Seri kelas berat IBF Di hari Sabtu Di dua petinju yang pernah ia kalahkan, Anthony Joshua dan Daniel Dubois. Usyk, Setelahnya menyerahkan sabuk IBF-nya Di awal tahun ini dan bukannya bertarung melawan penantang wajibnya, Akansegera menjalani pertarungan ulang Di 21 Desember melawan mantan Kemenangan WBC, Tyson Fury, Di Arab Saudi.

BoxingScene Memiliki reporter Di London, dan Akansegera mengabarkan Lebih Jelas mengenai hal ini ketika rinciannya muncul.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh Oleksandr Usyk Diborgol Polisi Polandia, Zelenzkiy Marah!