Siapa yang Bisa Meneliti Alat Vital Orang Lain?

Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali menganggap kemunculan akun Fufufafa hanyalah hiburan belaka alias guyonan Pada Inisiatif Rakyat Bersuara: Membaca Trend Populer Agak Laen Hingga iNews, Selasa (17/9/2024). iNews

JAKARTA – Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali menganggap kemunculan akun Fufufafa hanyalah hiburan belaka alias guyonan. Hal itu disampaikan Effendi Untuk Inisiatif Rakyat Bersuara: Membaca Trend Populer ‘Agak Laen’ Hingga iNews, Selasa (17/9/2024).

“Akun khusus gitu ya, kata pengantar tadi. Saya sebetulnya pengen kalau saya sebut Fufu, mahasiswa jawab Fafa, itu lucu. Artinya, Sebab memang salah satu yang Memberi komentar Ke Perkara Pidana Hukum itu anggap saja sebagai hiburan,” ujar Effendi.

Dia heran Bersama akun Fufufafa yang dapat Membahas alat vital seseorang. Akan Tetapi, dia enggan menyebut nama pemilik akun dan berkelakar Akansegera meneliti siapa yang bisa menilai alat vital orang lain.

“Untuk pernyataan atau cuitan akun tersebut ada yang Membahas soal alat vital orang. Justru itu saya nggak sebut siapa-siapa, tapi saya Untuk meneliti siapa orang yang bisa Bersama jauh menilai alat vital orang lain,” katanya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siapa yang Bisa Meneliti Alat Vital Orang Lain?