Bisnis  

IHSG Hari Ini Berpotensi Sebagai Lanjutkan Gaya Penguatan Hingga Kisaran 7.677-7.869

Indeks Harga Saham Gabungan atau IHSG hari ini Ke perdagangan, Kamis (19/9/2024) Berpotensi Sebagai menguat lagi Ke sepanjang perdagangan. Foto/Dok

JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan atau IHSG hari ini Ke perdagangan, Kamis (19/9/2024) Berpotensi Sebagai menguat lagi Ke sepanjang perdagangan. Pergerakan indeks saham Akansegera berada Hingga kisaran 7.677 – 7.869.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, kembali menggapai Pencapaian Terbaru Ke pergerakan IHSG Di pekan pendek, Lebihterus Menunjukkan konfirmasi pola uptrend jangka panjang yang solid Untuk Pasar Saham Indonesia.

“Tetapi perlu diingat bahwa tingkat risiko Lebihterus Menimbulkan Kekhawatiran Supaya Untuk investor jangka pendek dan menengah ada baiknya tidak terlalu agresif,” tulis William Di risetnya.

Menurut William, momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan Sebagai melakukan akumulasi pembelian.

Sebelumnya Itu, IHSG ditutup turun tipis 0,03% Hingga level 7.829 Setelahnya Bank Indonesia Mengintroduksi menurunkan suku bunga menjadi 6%. Padahal, indeks sempat dibuka meroket Ke 7.844.

Saham- saham rekomendasi yang dapat Bersama Sebab Itu pilihan Hingga antaranya:
– TLKM
– BBRI
– UNVR
– BBCA
– ASRI
– PWON
– SMRA
– JSMR
– TBIG

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: IHSG Hari Ini Berpotensi Sebagai Lanjutkan Gaya Penguatan Hingga Kisaran 7.677-7.869