Akibat Kepo Perkara Pidana Hukum Nikita Mirzani vs Lolly, Emak-Emak Lupa Lagi Masak Sayur Asem Sampai Karena Itu Gosong

Pemberitaan soal Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, Ditengah menjadi pusat perhatian. Perseteruan ibu dan anak itu sukses bikin satu Indonesia heboh. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pemberitaan soal Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, Ditengah menjadi pusat perhatian. Perseteruan ibu dan anak itu sukses bikin satu Indonesia heboh.

Bagaimana tidak, geram Didalam tingkah sang anak, Nikita Mirzani akhirnya menjemput Lolly Ke sebuah apartemen Ke kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sebelumnya berhasil dijemput Nikita Mirzani, Lolly sempat membuat video story Ke akun Instagramnya Untuk melakukan klarifikasi hingga memaki-maki sang ibu Didalam kata-kata kasar.

Sontak, Perkara Pidana Hukum Lolly dan Nikita Mirzani menjadi viral. Tidak terkecuali Ke kalangan emak-emak. Tak hanya dibuat geram dan ‘gregetan’, tak sedikit jiwa ‘kepo’ mereka menggebu-gebu Untuk terus mengetahui kelanjutan Perkara Pidana Hukum Lolly vs Nikita Mirzani ini.

Malahan, ada salah satu momen kocak seorang ‘emak-emak’ yang mengaku masakannya sampai gosong, Sebab terlalu asyik dan serius Meninjau Perkara Pidana Hukum ibu dan anak kontroversional tersebut.

Ia lantas membagikan momen kocaknya itu lewat sebuah konten video, dan banyak diunggah ulang Ke beberapa akun media sosial hingga berujung viral.

Salah satunya, Ke akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Di video yang beredar, emak-emak tersebut diduga Di memasak sayur asem. Akan Tetapi, Sebab saking serius Meninjau berita Lolly vs Nikita Mirzani, ia lupa bahwa Di masak sayur asem Ke dapur.

Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Alhasil, ketika tersadar, ia mendapati kuah sayur asemnya kering, hingga Panci tempat memasak sayur tersebut gosong.

“Mantengin beritanya Lolly sampe lupa kalo lagi masak,” ujar emak-emak tersebut Di keterangam videonya.

Momen kocak ‘emak-emak’ yang tak sadar masakannya gosong gegara asyik Meninjau berita Lolly vs Nikita Mirzani sukses mengundang gelak tawa netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akibat Kepo Perkara Pidana Hukum Nikita Mirzani vs Lolly, Emak-Emak Lupa Lagi Masak Sayur Asem Sampai Karena Itu Gosong