Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Naik Angkot Temui Warga Bandung Barat, Siap Maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024?

Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, Terbaru-Terbaru ini diisukan maju sebagai pasangan Kandidat Bupati dan Kandidat Wakil Bupati Bandung Barat Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak bulan November mendatang. Foto/Instagram Raffi Ahmad

BANDUNG – Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, Terbaru-Terbaru ini diisukan maju sebagai pasangan Kandidat Bupati dan Kandidat Wakil Bupati Bandung Barat Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak bulan November mendatang.

Topik ini kembali menguat ketika Raffi Ahmad dan Jeje Govinda menyapa warga Bandung Barat Ke Lembang Didalam menggunakan angkot Ke lokasi. Hal itu diketahui Di unggahan Ke akun Instagram milik Raffi.

Suami Nagita Slavina itu bercerita, ketika menyapa warga Bandung Barat, sejumlah kegiatan juga dilakukan seperti Latihan Fisik, traktir makan bubur, hingga diskusi bersama emak-emak.

“Hari Minggu Membahagiakan Seru Naik Angkot Ke Alun” LEMBANG, terus ikut Latihan Fisik sama ibu” Bodor Pisaaan, makan bubur traktir warga dadakan Ke pasar kaget eh malah kaget beneran beli ikan buat anak” Ke pasar diskusi Didalam teman” pelaku Dan Menengah Bandung Barat dan pasti ketemu warga Didalam Warga Lembang Bandung Barat yang luar biasa meuni hebring euy,” tulis Raffi Ahmad Di unggahannya, Minggu (30/6/2024).

Instagram Raffi Ahmad

Raffi lantas mengucapkan rasa syukur Lantaran Melewati kegiatan tersebut dapat membahagiakan banyak orang.

“I Lope You Full Pisann, Terharu Hati terasa Senang apabila bisa Membahagiakan Orang Banyak dan menjadi Bermanfaat Untuk Di kita Gaskeun,” ujar ayah dua anak itu.

Melihat unggahan ini, sebagian netizen penasaran dan bertanya-tanya apakah kegiatan tersebut merupakan bentuk Sosialisasi Politik Raffi Lantaran ia diisukan Berencana maju Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024.

“Tiba” Sosialisasi Politik dan mencalonkan semua,” komentar @annisa_aulya08.

“Aa itu cuma mendukung kan bukan mencalonkan,” timpal @eugneng10.

“Kandidat Bupati Kabupaten Bandung Barat,” ujar @eckymp88.

Untuk diketahui, Topik Raffi Ahmad-Jeje Govinda maju sebagai Kandidat Bupati dan Kandidat Wakil Bupati Bandung Barat terkuak Melewati unggahan sang presenter Ke akun Instagramnya. Di postingan itu, Jeje dan Raffi berpose berdampingan layaknya Kandidat pasangan yang Berencana maju Ke pemilihan kepala Lokasi.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Naik Angkot Temui Warga Bandung Barat, Siap Maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024?