Bisnis  

5 Bank Eropa Digugat Usai Batal Bangun Pabrik Gas Hingga Rusia

Perusahaan energi Rusia, RusChemAlliance (RCA) mengajukan proses hukum Di lima bank Eropa yang berhenti membiayai pembangunan proyek gas Hingga Rusia. Foto/Ilustrasi GlobalData

JAKARTA – Perusahaan energi Rusia, RusChemAlliance (RCA) mengajukan proses hukum Di lima bank Eropa yang berhenti membiayai pembangunan proyek gas Hingga Rusia . Rusia diketahui telah menjadi sasaran banyak Hukuman Politik Barat , Setelahnya invasi Negeri tersebut Hingga Ukraina Di awal 2022, lalu.

Uni Eropa (AS) juga Mengeluarkan larangan pembelian, Pembelian Barang Di Luar Negeri, dan Peralihan gas cair, Migas mentah, dan produk Migas olahan Di Rusia.

Diajukan Hingga Lembaga Proses Hukum Arbitrase St. Petersburg Di 16 September, gugatan diajukan Di bank pan-Eropa UniCredit, dan pemberi pinjaman Jerman Deutsche Bank, Commerzbank, Bayerische Landesbank dan Landesbank BadenWurttemberg.

RCA dan UniCredit sudah berulang kali bermasalah Di bidang hukum.

Ringkasan Peristiwa Pidana Di Mahkamah Agung Inggris Menunjukkan, bahwa Hingga bawah Kesepakatan Antara RCA dan UniCredit, RCA berkewajiban membayar kontraktor pihak ketiga Disekitar USD11 miliar Sebagai pembangunan pabrik pengolahan gas.

UniCredit menerbitkan obligasi Hingga RCA Bersama nilai mencapai USD467 juta. Menyusul penarikan kontraktor, RCA mencari Perawatan sebesar USD499 juta Di UniCredit Hingga bawah obligasi.

Proses RCA Hingga Rusia dihentikan Bersama Lembaga Proses Hukum Banding Inggris, dan perusahaan Mulai Di Pada Itu mengajukan banding Hingga Mahkamah Agung, Bersama putusan yang Akansegera diumumkan Di akhir September.

RCA juga Lagi Di proses menggugat bank-bank Eropa lainnya Setelahnya perusahaan gas industri Jerman, Linde berhenti mengerjakan pabrik Barang Dagangan Energi cair (LNG) Hingga pelabuhan Baltik Ust-Luga Di tahun 2022.

Menurut laporan, RCA Berkata, bahwa Hukuman Politik Uni Eropa hanya melarang pasokan peralatan Sebagai mencairkan Barang Dagangan Energi, tetapi tidak melarang peralatan Sebagai pemrosesan gas dan pembangunan pabrik pengolahan gas, yang dipasok Linde.

Lembaga Proses Hukum Arbitrase St. Petersburg dan Area Leningrad sepenuhnya memenuhi klaim RCA Di Linde Bersama jumlah total Disekitar USD1,2 miliar. Sedangkan aset Linde dibekukan Hingga Rusia.

Terlepas Di Hukuman Politik internasional yang Lagi berlangsung, industri Migas dan gas Rusia terus melakukan Usaha Hingga berbagai belahan dunia. Di Juli 2023, Migas mentah Rusia menyumbang 44% Di keseluruhan Pembelian Barang Di Luar Negeri India, melampaui China.

Dan Di bulan September, sebuah perusahaan yang sebagian dimiliki Bersama oligarki Rusia yang dikenai Hukuman Politik memperoleh 14,87% saham Hingga salah satu produsen Migas terbesar Hingga Inggris.

“RusChemAlliance menggugat lima bank Eropa atas pabrik gas yang dibatalkan Hingga Rusia” awalnya dibuat dan diterbitkan Bersama Offshore Technology.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Bank Eropa Digugat Usai Batal Bangun Pabrik Gas Hingga Rusia