Viral Pakai Pin Bumil KRL Kedaluwarsa, Kapan Harus Dikembalikan? Begini Aturannya

Jakarta

Viral Hingga media sosial seorang wanita yang mengenakan pin ibu hamil lewat Untuk hari Prediksi lahir (HPL). Banyak yang menduga wanita tersebut tetap memakai pin ibu hamil agar Menyambut Sofa prioritas.

Ibu hamil memang merupakan kelompok yang berhak duduk Hingga Sofa prioritas. Sebagai memudahkan petugas, ibu hamil bisa meminta pin khusus yang didapatkan secara gratis.

Pihak KAI Commuter mewajibkan penumpang mengembalikan pin ibu hamil maksimal sebulan Untuk tanggal HPL. Yang Terkait Bersama Tindak Kejahatan yang viral, pengembalian pin ibu hamil susah nggak sih?


“Dikembaliin sih, ada due date-nya Di PIN. Langsung Hingga stasiun aja,” kata Indi (27) pekerja swasta yang sempat Memperoleh pin ibu hamil Pada kehamilan trimester pertama.

Kata Indi, mengembalikan pin ibu hamil bisa dilakukan Hingga stasiun mana pun.

Meski demikian ada juga yang masih menyimpannya lewat Untuk HPL Lantaran belum punya waktu mengembalikan. Seperti Rina (29), menunggu cuti lahirannya selesai Sebelumnya mengembalikan pin ibu hamil miliknya.

“Berencana dibalikin sih Lantaran sudah bukan hak kita lagi. Sesudah lahiran nggak gue pakai lagi,” tandas dia.

Next: Aturan Pengajuan dan Pengembalian Pin Ibu Hamil

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Pakai Pin Bumil KRL Kedaluwarsa, Kapan Harus Dikembalikan? Begini Aturannya