Tips Ahli Gizi Untuk Kulit Glowing, Konsumsi Bawang Putih Campur Madu


Jakarta

Bawang putih dan madu dapat dikonsumsi bersamaan. Kombinasi keduanya dapat Meningkatkan manfaat Keadaan kulit yang membuatnya lebih cerah. Ini penjelasannya!

Bawang putih dan madu diketahui sebagai dua bahan yang umum dikonsumsi Sebab manfaat sehatnya. Malahan, keduanya bisa dikonsumsi secara bersamaan.

Dilansir Didalam Food NDTV (9/8), kombinasi bawang putih dan madu menghasilkan manfaat Keadaan yang beragam. Salah satunya dapat Meningkatkan Keadaan kulit.


Sonia Narang, selaku ahli gizi mengungkapkan kalau mengonsumsi bawang putih dan madu Sebelumnya tidur dapat Meningkatkan kecerahan kulit Di wajah. Penjelasan ini disampaikannya Melewati video Instagram Didalam akun @sonianarangdietclinics.

bawang putih campur madu Foto: Getty Images/iStockphoto

Bawang putih dan madu sama-sama mengandung zat antioksidan yang tinggi. Mereka juga Memiliki khasiat antibakteri. Kedua zat tersebut penting Untuk Keadaan kulit yang optimal.

Bawang putih juga dikenal dapat menyegarkan kulit Didalam melindunginya Didalam efek radikal bebas. Akibat radikal bebas itu dapat memperlambat penipisan kolagen yang bisa menyebabkan kulit menua lebih cepat.

Menurut Fat Secret, 100 gram madu mengandung Disekitar 304 kalori Didalam total karbohidrat 84,2 gram, protein 0,3 gram, serat 0,2 gram, kalsium 6 mg, potasium 52 mg, dan lainnya. Sedangkan, Untuk 100 gram bawang putih mengandung 149 kalori, 0,5 gram lemak, 33,06 gram karbohidrat, 6,36 protein, dan lainnya.

Dari Sebab Itu, bagaimana cara mengonsumsi kombinasi bawang putih dan madu agar kulit bercahaya?

Untuk mengonsumsi kombinasi Konsumsi ini, cukup siapkan cuci 1 siung bawang putih lalu potong-potong kecil. Setelahnya itu, taruh bawang putih cincang Didalam Alat dan tuangkan madu Ke atasnya.

Kamu bisa mengonsumsi kombinasi keduanya Sebelumnya tidur setiap malam. Sonia mengklaim kalau hasilnya Akansegera terlihat ketika pagi hari tiba. Apalagi jika rutin mengonsumsinya.

Untuk menghindari bau mulut Setelahnya makan bawang putih, Sonia menyarankan Untuk mendiamkan bawang putih cincang Pada 10 menit. Lalu, barulah mencampurkannya Didalam madu.

Sonia juga merekomendasikan Untuk menelan bawang putih Didalam air daripada mengunyahnya. Ia juga menekankan Untuk menyikat gigi 10 menit Setelahnya mengonsumsinya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tips Ahli Gizi Untuk Kulit Glowing, Konsumsi Bawang Putih Campur Madu