Bisnis  

Akhirnya, Tambahan Kuota FLLP Bakal Cair Minggu Di

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Mengungkapkan, pencairan kuota tambahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akhirnya menemukan titik terang. Foto/Dok

JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia ( Apersi ) Junaidi Abdilah Mengungkapkan, pencairan kuota tambahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akhirnya menemukan titik terang.

Hal ini diungkapkan Junaidi Abdillah bersama perwakilan Dewan Perwakilan Daerah Apersi lainnya datang melakukan audiensi Di perwakilan Kementerian Keuangan dan BP Tapera (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat) Hingga kantor Tapera Hingga kawasan SCBD, Jakarta Di Jum’at (27/9/2024).

Menurut Junaidi sebanyak 34.000 unit tambahan kuota FLPP Akansegera cair minggu Di. “Percepatan penambahan kuota ini Akansegera segera dilakukan dan jawaban Untuk perwakilan Kemenkeu Akansegera segera mencairkan kuota tambahan FLPP minggui Di,” jelas Junaidi.

Sebelumnya Di akhir Agustus 2024 lalu, Pejabat Tingginegara Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto Memperkenalkan bahwa kuota FLPP Akansegera ditambah 34.000 unit Untuk yang Sebelumnya 166.000 unit menjadi 200.000 unit. Syarat itu berlaku mulai 1 September 2024, Akan Tetapi hingga Di ini belum terealisasi.

Untuk audiensi ini menurut Junaidi penambahan kuota FLPP Akansegera cair Untuk 7 hari Untuk sekarang. Dia berharap Untuk 7 hari Untuk sekarang pencairan kuota tambahan FLPP bisa terealisasi, jangan meleset jadwalnya.

“Supaya gejolak-gejolak Hingga lapangan Di ketidakjelasan yang terjadi Akansegera mereda. Dan kita Akansegera segera informasikan kabar bagus ini kepada anggota Apersi yang hari ini tidak bisa datang Hingga Jakarta,” imbuhnya.

Sebelumnya, anggota Apersi tidak pernah Merasakan informasi apapun Yang Berhubungan Di pencairan dana Sebagai tambahan kuota FLPP Untuk pemerintah Sebelumnya akhirnya melakukan audiensi hari ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akhirnya, Tambahan Kuota FLLP Bakal Cair Minggu Di