Jual Mie Sapi China Ke Swedia, Pria Ini Sukses Raup 2 M Sebulan!


Jakarta

Kisah sukses datang Untuk pria yang jualan mie sapi China Ke Swedia. Siapa sangka, mie itu sangat laku, sampai membuatnya meraup keuntungan Rp 2 M sebulan!

Merantau Ke negeri orang Untuk menetap Untuk jangka waktu panjang bukanlah hal mudah. Para perantau perlu Menyesuaikan Bersama lingkungan Mutakhir, ditambah mereka perlu memastikan punya pendapatan yang konsisten.

Tetapi, Ke Situasi dunia yang seperti ini, mencari pekerjaan Ke negeri orang juga merupakan hal sulit.


Akhirnya, sebagian orang memutuskan Untuk mencari pendapatan Bersama cara membuka Usaha Masakan. Menjual Minuman khas negeri asal Untuk rangka memperkenalkannya Ke Kelompok luas.

Siapa sangka Usaha Masakan seperti ini cukup menjanjikan. Justru, ada sebagian yang Menyambut keuntungan sangat besar, seperti yang dialami penjual mie sapi asal China Ke Swedia ini.

Zhou Yan, pria asal China Membahas langkah berani Bersama membuka sebuah restoran Ke ibu kota Swedia. Ke restoran tersebut ia menawarkan hidangan mie daging sapi tradisional Lanzhou Untuk kampung halamannya Ke utara-Di China, lapor asiaone.com (28/06/2024).

Restoran bernama Ox Lan Beef Noodle ini Mutakhir dibuka Ke 25 Maret lalu. Tetapi, siapa sangka penjualannya sangat bagus.

Restoran Ox Land Beef Noodle ini menawarkan mie sapi asal Lanzhou yang terdiri Untuk kaldu bening, suwiran daging sapi, dan irisan lobak China yang lembut.

Mie mnya pun dibuat sendiri dan Memperoleh tekstur yang kenyal. Mereka juga menawarkan enam jenis ketebalan mie yang bisa dipilih sesuai selera. Disajikan bersamaan Bersama bumbu pelengkap, seperti Migas cabai, daun ketumbar, dan daun bawang.

Seperti ini tampilan mie sapi yang disajikan Ke restoran tersebut. Foto: oxlanbeefnoodle

Mie nya dibuat ‘homemade’ Bersama para chef Bersama cara digulung, dipelintir, dan ditarik Bersama cara yang terampil. Menghasilkan mie tekstur lebih halus dan kenyal daripada mie buatan mesin.

Walaupun hidangan ini tampak sederhana, tetapi kelezatan dan kepedasan mie ini telah menggemparkan Kelompok Ke Stockholm, Swedia.

Setiap harinya restoran mereka Memperoleh antrean yang mengular. Tidak heran, jika Untuk sehari saja mereka bisa menjual lebih Untuk 300 mangkuk mie.

Bersama kesuksesan Usaha Masakan ini, Zhou Yan pun berhasil Menyambut penghasilan 1 juta yuan atau setara Bersama Rp 2.253.260.000 Untuk sebulan.

Usaha Masakan yang berkembang pesat ini juga membuat Zhou perlu kembali Ke China Ke bulan Mei lalu, Untuk mencari chef mie tambahan. Ia pun berencana ingin membuka lebih banyak cabang restoran Ke Swedia, lapor SCMP.

Jual Mie Sapi China di Swedia, Pria Ini Sukses Raup 2 M Sebulan!Dari dibuka, restoran mie ini telah Menyambut perhatian besar Untuk banyak pengunjung. Foto: oxlanbeefnoodle

Semangkuk mie China ini dijual Bersama harga 159 krona Swedia atau Disekitar Rp 245.000, harganya memang 10 kali lipat Untuk yang dijual Ke kota asal China.

Walaupun Sampai Sekarang restorannya sukses, tetapi membuka restoran sebenarnya bukanlah mimpi Zhou. Setelahnya lulus Untuk jurusan Bunyi pop Ke tahun 2015, pria ini merasa sulit Untuk berhasil Untuk industri Bunyi yang sangat Tantangan.

Ia mengubah haluan dan Membahas gelar Magister Ke bidang Manajemen. Zhou pun memulai usaha rintisan pertamanya Ke industri Kesejaganan Ke tahun 2019.

Tetapi, ia memutuskan Untuk pergi Ke luar negeri, dan menggunakan modal Untuk perusahaan rintisannya tersebut Untuk membuka restoran ini.

Zhou Membeberkan, “Seperti halnya Minuman cepat saji Untuk barat yang telah menyebar Ke jalanan Ke China, saya juga ingin mempromosikan Minuman tradisional China seperti mie Lanzhou Ke seluruh dunia.”

Begitulah perjalanan Zhou sampai akhirnya berhasil meraup keuntungan dan kesuksesan Bersama membuka restoran mie khas China Ke Swedia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jual Mie Sapi China Ke Swedia, Pria Ini Sukses Raup 2 M Sebulan!