Semifinal Gelar AFF U-16 2024, Timpilihan Indonesia Waspadai Dua Senjata Australia

Timpilihan Indonesia Akansegera Berjuang Bersama Australia Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 Ke Arena Manahan, Senin 1 Juli 2024. Foto/Instagram @affu16championship

SOLO – Manajer Regu nasional (Timpilihan) Indonesia Nova Arianto Mengetahui postur dan visi permainan menjadi kekuatan Australia Ke AFF U-16 2024. Ia pun berharap Garuda Asia -julukan Timpilihan Indonesia U-16- bisa tampil fokus dan meraih hasil bagus.

Timpilihan Indonesia U-16 Akansegera Berjuang Bersama Australia Ke Putaran semifinal Gelar AFF U-16 2024. Kejuaraan tersebut berlangsung Ke Arena Manahan, Solo, Jawa Di Ke Senin 1 Juli 2024 pukul 20.00 WIB.

Berstatus Kampiun bertahan membuat Timpilihan Indonesia U-16 harus mewaspadai Australia. Sebab, Regu besutan Brad Maloney itu berhasil menjadi Kampiun Grup C Bersama mengumpulkan tujuh Nilai serta mencetak 14 Tendangan tanpa kemasukan.

Timpilihan Indonesia U-16 juga berstatus Kampiun Grup A Gelar AFF U-16 2024. Timpilihan Indonesia U-16 berhasil mengumpulkan sembilan Nilai Bersama mencetak 12 Tendangan dan satu kali kemasukan.

Sambil Nova Arianto mengaku telah mewaspadai dua senjata Australia. Sebab, ia Mengetahui lawannya Memperoleh Kepentingan tinggi badan dan visi bermain sangat bagus.

“Kita bisa melihat Di postur Olahragawan Australia yang cukup tinggi dan kita antisipasi selain Di cara visi Australia bermain sangat baik dan saya sangat mewaspadai Regu Australia,” kata Nova Arianto Ke Solo, Minggu (30/6/2024).

Asisten Shin Tae-yong itu pun berharap Timpilihan Indonesia U-16 bisa memperbaiki penampilan Di Kejuaraan Sebelumnya Itu. Nova Arianto ingin Timpilihan Indonesia U-16 lebih fokus Sebagai bisa Merasakan hasil bagus Ke laga nanti.

“Harapannya Olahragawan bisa memperbaikinya dan lebih fokus lagi agar Ke Kejuaraan besok kita bisa meraih hasil yang terbaik,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semifinal Gelar AFF U-16 2024, Timpilihan Indonesia Waspadai Dua Senjata Australia