Spesifikasi Limosin Antipeluru Ditumpangi Putin-Kim Jong Un Hingga Korut


Kepala Negara Rusia Vladimir Putin menumpang limosin mewah Aurus Senat Pada berkunjung Hingga Korea Utara. Ia semobil Di Kim Jong Un, pemimpin tertinggi Bangsa itu.

Putin tiba Hingga bandara Pyongyang Ke Rabu (19/6) pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Ia langsung disambut Kim Jong Un dan bertolak Hingga Kumsusan State Guest House menggunakan limosin itu.

Iring-iringan Putin dan Kim Jong Un itu disertai pengawalan kehormatan pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua. Keduanya menggunakan limosin antipeluru Aurus Senat pabrikan Rusia.

Kendaraan Pribadi mewah tipe teratas Aurus Senat itu boleh Dari Sebab Itu merupakan pemberian Putin Hingga Korut Ke 18 Februari lalu.

Aurus Senat terinspirasi Di produsen Kendaraan Pribadi mewah asal Inggris Rolls-Royce. Kendaraan Pribadi ini ditawarkan Di dua versi yaitu sedan dan limosin yang Memiliki dimensi lebih panjang.

Limosin ini dikembangkan Dari institut Produsen Kendaraan Rusia yang dikenal Di akronim NAMI.

Eksteriornya dijejali sejumlah ornamen yang tidak jelimet. Aurus Senat dimodali mesin 4.400 cc V8 twin-turbo hybrid besutan Mobil Sport Porsche.

Jantung penggerak itu mampu menghasilkan daya 590 hp dan torsi 880 Nm yang disalurkan Hingga empat roda dibantu transmisi otomatis sembilan percepatan.

Akselerasi 0-100 kilometer per jam Aurus Senat perlu waktu 6 detik, sedangkan Kecepatanakses maksimal hingga 250 kilometer per jam. Interiornya dijejali sejumlah fitur kelas.

Kendaraan Pribadi itu punya kaca Di ketebalan 6 sentimeter dan pelat bodi buatan ZIL-41052. Kaca dan pelat khusus ini membuat bobot kendaraan seberat 6.000 kilogram.

Bodi Kendaraan Pribadi telah dilengkapi ketahanan balistik VR10, yang artinya kebal Pada peluru yang biasanya bisa menembus jubah antipeluru. Ke tangki terbuat Di bahan khusus yang antibakar dan minim kebocoran.

Limosin ini Memiliki sistem pemadam kebakaran yang dirancang Untuk mendeteksi dan menangani kebakaran Hingga bawah kendaraan, serta Memiliki sistem yang melindungi Kendaraan Pribadi Di ledakan Hingga Pada atap.

Kendaraan Pribadi ini dilengkapi Di roda khusus 20 inci yang Konsisten peluru dan memungkinkan Kendaraan Pribadi tetap berjalan Kendati tekanan udara ban habis.

Aurus Senat, Kendaraan Pribadi yang ditumpangi Vladimir Putin Hingga Korea Utara itu juga Memiliki sistem penyaringan udara yang terus memompa udara bersih Hingga Di Kendaraan Pribadi dan menghalangi masuknya udara luar, menurut laporan Newsable.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Spesifikasi Limosin Antipeluru Ditumpangi Putin-Kim Jong Un Hingga Korut