Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Kandidat gubernur dan wakil gubernur Ke Pilgub Banten 2024. Foto/SINDOnews/riyan rizki roshali

KOTA TANGERANG – Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Kandidat gubernur dan wakil gubernur Ke Pilgub Banten 2024 . Dukungan resmi tersebut Sesudah Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan Surat Keputusan (SK) Yang Terkait Di daftar kader yang maju Ke Pilgub 2024.

“Sekjen Partai Gerindra Pak Ahmad Muzani Berencana menyerahkan surat keputusan Di Partai Gerindra Pada Kandidat gubernur dan Kandidat wakil gubernur Banten Pak Andra Soni dan Pak Dimyati Natakusumah yang sudah Ke tandatangani Dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” kata Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
Ke kawasan BSD Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta para kader yang ada agar berjuang Bagi memenangkan Kandidat pemimpin Lokasi yang dicalonkan. Hal itu agar nantinya Kandidat yang diusung dapat meraih Menang. “Kita menangkan Ke desa-desa, Ke kelurahan-kelurahan dan kita menangkan Ke kecamatan-kecamatan,” jelas dia.

Hadir Di deklarasi tersebut Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW Nasdem Banten Wahidih Halim, Dewan Pembina DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, dan Aktor Atau Aktris Raffi Ahmad dan perwakilan partai lainnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah