Samsung Tegaskan Keahlian AI Tak Bisa Dihindari

Smartphone Samsung. FOTO/ CNET

SEOUL – Industri smartphone telah memulai revolusi AI, seperti Samsung yang Mengadakan Galaxy AI Ke Galaxy S24 Series, yang disebut-sebut sebagai smartphone AI pertama mereka.

“Kami percaya bahwa pendekatan hybrid merupakan solusi yang paling praktis dan tepat Untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan menempatkan Samsung sebagai yang terdepan Di Perkembangan ini,” ujar Won-joon Choi, EVP & Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics seperti dilansir Di CNET.

Samsung ingin Memperkenalkan manfaat nyata Di Keahlian AI generatif Ke Tanpapemenang Galaxy S24 mereka. Supaya, Samsung Melakukanupaya menggunakan pendekatan hybrid Ke integrasi Galaxy AI-nya. Hal tersebut agar AI yang ada Ke smartphone mereka dapat membuka potensi yang lebih luas.

Apalagi smartphone Pada ini merupakan Produk Internasional personal yang dibutuhkan Di kehidupan sehari-hari. Maka Di itu, Samsung ingin para penggunanya Merasakan yang terbaik Di momen-momen penting Didalam cara yang lebih sederhana, intuitif, dan epic.

Maka Di itu, Samsung percaya bahwa smartphone harus Berkreasi seiring waktu. Tetapi Ke sisi lain juga Menyediakan Perlindungan Untuk para penggunanya. Maka Itu, Samsung Menyediakan kontrol penuh kepada User atas apa yang mereka bagikan atau harus disimpan Untuk pribadi.

Gabungan pendekatan-pendekatan itulah yang disatukan Samsung sebagai pendekatan hybrid. Di situ, Samsung Akansegera Melakukanupaya Memperkenalkan respons yang cepat dan jaminan Kepribadian ekstra Di AI Ke Alat, serta fleksibilitas AI berbasis cloud Ke smartphone mereka.

Samsung juga terus melakukan kolaborasi terbuka Didalam mitra terkemuka Ke industri Untuk menawarkan berbagai fungsi yang dibutuhkan User Di menjalani kehidupan sehari-hari. Supaya, Pengalaman Hidup AI Ke smartphone Samsung dapat terus berkembang.

Salah satu fitur Galaxy AI yang disoroti Didalam Samsung adalah fitur Live Translate. Fitur ini Disorot Akansegera menjadi fitur esensial yang harusnya ada Ke setiap smartphone. Sebab tentunya Live Translate dapat membantu para User berkomunikasi tanpa hambatan bahasa.

Didalam sebab itu, Jaringan R&D Internasional Samsung dan Samsung Research Center Ke seluruh dunia terus Berorientasi Di Membuat dan memperluas bahasa yang didukung Didalam Galaxy AI. Hal ini dikarenakan fitur Live Translate ini nantinya tidak hanya tersedia Untuk smartphone Samsung saja.

Di waktu Didekat, Samsung Akansegera memperluas kekuatan Galaxy AI Ke luar Alat Lunak Samsung Didalam memperluas Live Translate Hingga Alat Lunak pihak ketiga Untuk mendukung panggilan suara.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Samsung Tegaskan Keahlian AI Tak Bisa Dihindari