Hadiri Pernikahan Adik Vidi Aldiano, Perut Sheila Dara Bikin Salfok Netizen

Sheila Dara mendadak Karena Itu sorotan netizen Di Berpartisipasi Di pernikahan adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar. Ke momen ini, Sheila ramai disebut-sebut netizen Ditengah hamil lantaran perutnya yang bikin salfok. Foto/Instagram Sheila Dara

JAKARTA – Sheila Dara mendadak Karena Itu sorotan netizen Di Berpartisipasi Di pernikahan adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar. Ke momen ini, Sheila ramai disebut-sebut netizen Ditengah hamil lantaran perutnya yang bikin salfok.

Hal itu terlihat Didalam postingan suami Sheila, @vidialdiano. Pelantun Nuansa Bening tersebut memperlihatkan momen Sejahtera keluarganya Hingga pernikahan sang adik.

“Keluarga kita secara resmi bertambah,” tulis Vidi, dikutip Minggu (30/6/2024).

Di foto itu, Vidi dan Sheila tampak berbahagia Hingga Ditengah momen pernikahan Vadi dan sang istri. Keluarga Vidi juga kompak mengenakan busana bernuansa cokelat Hingga pernikahan Vadi.

Begitu pula Didalam Sheila Dara. Bintang Layar Lebar Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu tampil Mewah Di balutan gaun panjang berwarna cokelat. Senyum manis juga terpancar Hingga wajah Sheila.

Instagram Vidi Aldiano

Sambil Itu, netizen dibuat salfok Didalam Situasi perut wanita 31 tahun tersebut. Banyak yang menduga Sheila Ditengah hamil lantaran perutnya yang sedikit membesar.

Hingga beberapa foto, Sheila juga terlihat menutupi perut Didalam tasnya dan Lebihterus menambah kecurigaan netizen.

“Sheila Dara hamil?” tanya @be********.

“Fokus Hingga perut kak Dara yang lebih berperut Didalam biasanya,” timpal @an******.

“Sheila hamilkah? Kayak lagi isi,” cecar @na*******.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadiri Pernikahan Adik Vidi Aldiano, Perut Sheila Dara Bikin Salfok Netizen