Wisata  

Kota Lama Surabaya Dibuka, Soft Opening Disambut Didalam Teatrikal



Surabaya

Kabar baik Untuk Kelompok Surabaya dan sekitarnya. Wisata Kota Lama Surabaya telah diresmikan dan pelancong dapat merasakan sentuhan klasik Hingga sudut Surabaya itu.

Wisata Kota Lama Surabaya telah diresmikan. Soft opening yang digelar Hingga kawasan Eropa Hingga Di kawasan Gedung Internatio hingga Jembatan Merah Di Kamis sore ini berlangsung meriah diwarnai berbagai penampilan hiburan Bunyi hingga pertunjukan teatrikal.

Soft opening Kota Lama ini digelar Sebelum pukul 16.30 WIB hingga Di pukul 18.05 WIB. Sejumlah hiburan Bunyi dan teatrikal perjuangan arek-arek Suroboyo melawan tentara Inggris ditampilkan Untuk mengenalkan sejarah Hingga Di kawasan Eropa Kota Lama.


Hingga momen ini, Kelompok Kota Surabaya dikenalkan Didalam penyewaan Busana Eropa yang bisa digunakan Untuk foto-foto Hingga kawasan tersebut. Hingga Di Itu, ada penyewaan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik gratis yang nantinya Berencana berbayar Rp 20 ribu per 25 menit.

Hingga Di Itu, ada sejumlah becak yang turut meramaikan Kegiatan yang Berencana melayani pengunjung mengelilingi Kya-kya, Jalan Meliwis, hingga JMP Didalam harga Rp 20 ribu.

“Kami cek semua, kami lihat rute. Kawasan Eropa, kawasan Pecinan, Jalan meliwis kami lihat semuanya. Insyaallah nanti tanggal 3 Juli Berencana ada grand opening,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Hingga lokasi Kegiatan, Kamis (27/6/2024).

“Di 27 Juni-3 Juli kami Berencana evaluasi apa kekurangannya, Sesudah itu kami Berencana sempurnakan. Nanti apa persiapan, kurangnya apa. Coba dulu, kalau dicoba enak, Terbaru dilakukan,” imbuhnya.

Eri menjanjikan Berencana ada perayaan yang lebih meriah Di Di Grand Opening Kota Lama. Dia sebutkan, Di perhelatan peluncuran wisata Terbaru Hingga Kota Pahlawan itu Berencana ditampilkan opera, dansa, hingga orkestra.

Dia berharap kawasan Kota Lama ini Berencana membangkitkan tempat wisata Surabaya yang penuh Didalam heritage dan history. Hingga kawasan Eropa ada replika Kendaraan Pribadi Mallaby yang tewas Hingga Surabaya Supaya anak muda Surabaya bisa mengenal sejarahnya.

Wali Kota Surabaya itu juga berharap bisa menggerakkan komunitas Hingga Kota Lama menjadi tempat berkumpul. Dia bersyukur Sebelumnya soft opening digelar, Kota Lama sudah ramai didatangi Kelompok.

“Ini mengingatkan saya Didalam Jalan Tunjungan yang lama tidak bertuan, tapi Alhamdulillah Jalan Tunjungan sudah luar biasa, banyak kafe. Saya berharap Kota Lama ini juga bisa memecah Jalan Tunjungan, Supaya tidak hanya Jalan Tunjungan yang menjadi pusat, tetapi juga Kota Lama,” jelasnya.

Eri juga menyampaikan gambaran Kota Lama yang tidak lama lagi Berencana grand opening. Bakal Berencana ada street food Hingga sana, Lalu Hingga Jalan Karet Berencana banyak penjual Minuman nusantara.

“Ada tenan, tapi kami menentukan. Pemkot menyediakan tempat, bergerak komunitas Surabaya. Saya berharap ini menjadi tempatnya anak muda yang Mengeluarkan kreasi, menjadi komunitas,” ujarnya.

________________________

Artikel ini telah tayang Hingga detikJatim

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kota Lama Surabaya Dibuka, Soft Opening Disambut Didalam Teatrikal