Pencapaian! Swiss Tak Terkalahkan Di 7 Kejuaraan Euro Di Waktu Normal

Swiss berhasil membuat kejutan kala Berjuang Di Italia Di Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024. Foto/Goal

JERMAN – Timpilihan Swiss sukses memperpanjang Pencapaian tidak terkalahkan Di tujuh Kejuaraan Trophy Eropa jika bermain Di waktu normal atau 90 menit, Di rincian tiga Unggul dan empat hasil imbang. Di mana satu kalahan Di Spanyol terjadi Melewati drama adu Eksekusi Setelahnya bermain imbang 1 – 1 hingga 90 menit.

Swiss berhasil membuat kejutan kala Berjuang Di Italia Di Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024 Di Lapangan Pesta Latihan Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB. The Nati – julukan Swiss – yang tidak diunggulkan justru mampu meraih kemanangan Di skor 2 – 0. Sepasang Tendangan Swiss masing-masing dicetak Remo Freuler (37′) dan Ruben Vargas (46′).

Unggul ini sekaligus memperpanjang Pencapaian Swiss Di panggung Eropa. Di mana Murat Yakin dan kawan-kawan tidak terkalahkan Di tujuh Kejuaraan terakhir Di waktu normal.

Catatan epik Swiss dimulai Pada meraih kemangan 3 – 1 atas Turki Di Putaran penyisihan Grup A Trophy Eropa 2020. Selain meraih tiga angka, Unggul tersebut juga memastikan The Nati Untuk lolos Di fase 16 besar.

Di Putaran 16 besar, Swiss harus berhadapan Di Skuat kuat Prancis. Di luar dugaan, Skuat yang Pada itu diasuh Vladimir Petkovic ini berhasil mengalahkan Les Bleus – julukan Prancis – Melewati drama adu Eksekusi Setelahnya bermain imbang 3 – 3 hingga 90 menit.

Swiss kembali bertemu Skuat kuat Spanyol Di perempat final. Sayang Swiss harus tersingkir Setelahnya kalah lewat adu Eksekusi. Akan Tetapi Swiss Pada itu berhasil menahan La Furia Roja – julukan Spanyol – Pada 90 menit.

Berlanjut Di edisi Trophy Eropa 2024, Swiss juga belum terkalahkan Dari Putaran penyisihan Grup. Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan mampu meraih Unggul 3 – 1 atas Hungaria, Imbang melawan Skotlandia, dan menahan imbang tuan Tempattinggal Jerman 1 – 1.

Teranyar, Swiss berhasil mengalahkan Italia 2 – 0 Di Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024. Di perempat final The Nati Berencana Berjuang Di Mendominasi Di Inggris kontra Slovenia yang Terbaru memainkan laga 16 besar nanti malam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pencapaian! Swiss Tak Terkalahkan Di 7 Kejuaraan Euro Di Waktu Normal