Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Gerindra Bakal Deklarasikan Kerja Sama Politik Banten Maju Pekan Di

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Berencana Mengintroduksi Kerja Sama Politik Banten Maju Sebagai Pemilihan Kepal Adaerah Banten 2024 Di pekan Di. Foto/SINDOnews/riyan rizki roshali

JAKARTA – Partai Gerindra resmi mengusung sejumlah nama Sebagai maju Di Pemilihan Kepala Area ( Pemilihan Kepal Adaerah ) Banten 2024.Rencananya Gerindra Berencana Mengintroduksi partai koalisinya Di pekan Di.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan Di satu minggu Hingga Di pihaknya Berencana bertemu Bersama partai lain Sebagai ikut mengusung Kandidat yang sama, dan diberi nama Kerja Sama Politik Banten Maju.

“Satu minggu Di sekarang kita Berencana deklarasi bersama, tadi sudah ditawarkan lokasinya Di tempat Bang Wahidin (Wahidin Halim), Kandidat gubernur wakil gubernur bupati, wakil bupati wali kota dan wakil wali kota Di Kerja Sama Politik Banten Maju,” kata Dasco Pada meresmikan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah Sebagai Pilgub Banten, Di BSD Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Di waktu satu minggu juga, kata Dasco, pihaknya Berencana duduk bersama Bersama partai lain Sebagai Pemilihan Kepal Adaerah Area Banten Sebagai memetakan partai mana saja yang Berencana berkoalisi dan teknis Dukungan Sebagai calonnya.

“Di satu minggu ini kita Berencana memetakan partai mana Kerja Sama Politik Bersama mana, mana yang kuat mana yang ngalah, mana yang kuat yang kita dukung,” ujar dia.

Dasco mengaku sudah ada Dukungan Di PKB, PPP dan Pada ini Di Di penjajakan Bersama Partai Demokrat. “Yang belum hadir tapi sudah Mengungkapkan Dukungan, masih ada Di Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan masih Di komunikasi Partai Demokrat. Mudah-mudahan semuanya Berencana ikut bersama-sama kita Di Kerja Sama Politik Banten Maju,” jelas dia.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Gerindra Bakal Deklarasikan Kerja Sama Politik Banten Maju Pekan Di